by

Pacaran Dengan Berondong Membuat Awet Muda, Kenapa Ya?

Pada umumnya wanita akan mengencani seorang pria yang lebih tua. Alasan yang sering dilontarkan karena dianggap lebih dewasa dan dapat dijadikan sebagai panutan. Nah, yang jarang terjadi adalah seorang wanita pacaran dengan pria yang usianya jauh lebih darinya atau biasa disebut “berondong”. Ternyata pacaran dengan berondong ini ada manfaatnya lho!

Pacaran dengan berondong atau pria yang lebih muda sudah pasti memiliki tantangan yang berbeda jika dibandingkan dengan pria yang lebih tua. Tidak hanya membuat kamu harus pintar bersikap, tapi terkadang Kamu juga harus menghadapi ejekan dan hujatan dari orang-orang yang ada di sekelilingmu.

Ada yang mengatakan jika Kamu sudah terlalu putus asa sehingga akhirnya menjatuhkan pilihan dengan pria yang lebih pantas menjadi adikmu. Bahkan ada pula yang tidak segan mengatakan bahwa Kamu sebagai perempuan pedofil.

Akan tetapi bagi yang menjalaninya, pacaran dengan pasangan yang lebih muda itu enggak seaneh yang dikatakan orang lain. Mereka akan bertahan dan menikmati waktu bersama dengan si dia yang manja dan juga terkadang sok dewasa.

Pengalaman lain ketika berhadapan dengan seorang berondong akan mengajarkanmu banyak hal, seperti kesabaran, arti kebersamaan, dan saling memiliki, hingga rasa kecemburuan yang lucu dan menggemaskan. Kamu juga akan terlihat lebih awet muda. Kenapa bisa begitu? Cari tahu jawabannya di bawah ini.

Baca juga: Berteman dengan Mantan Pacar Ada Untungnya Lho!

Pacaran dengan Berondong Ada Manfaatnya

Penasaran apa saja manfaat pacaran dengan berondong, ini dia di antaranya:

1. Kamu tidak Mudah Jenuh

Di awal perkenalan dengan seorang pria yang lebih muda, Kamu mungkin melihat sifat manjanya yang begitu menonjol dan hal itu sangat wajar bagi cowok seusianya. Kamu cukup bersikap memaklumi, tapi saat semakin kenal dan akrab, ulah manjanya justru dapat membuat senyum kamu merekah, kebahagiaan akan muncul karena terbiasa menghadapi tingkah nakalnya yang menggemaskan.

Proses demi proses untuk pendekatan dilalui hingga Kamu dapat meyakinkan dirimu jika usia bukanlah hal yang akan menghalangi kasih cintamu. Keyakinan akan muncul bukan tanpa alasan, tapi karena Kamu sebelumnya sudah memberikan sebuah sentuhan, arahan, dan sudah pasti dia mau mengerti dan menghargaimu.

2. Kamu dapat Lebih Bebas

Ketika pacaran dengan seorang yang lebih tua mungkin dirimu sering diatur karena sifat protektif yang begitu berlebihan. Mau ke sini wajib lapor, ingin melakukan itu juga harus memberikan laporan. Tak mengherankan apabila Kamu merasa seperti sedang berpacaran dengan seorang satpam.

Hal seperti itu kemungkinan akan jarang terjadi ketika Kamu memilih pasangan seorang berondong. Kamu akan merasa jauh lebih bebas, akan tetapi bukan berarti Kamu dapat melakukan apapun semau kamu tanpa memikirkan perasaannya. Karena dia tetaplah seorang pria yang memiliki sisi tegas

Baca juga: Mungkin Tidak Sih Berteman dengan Mantan Pacar?

3. Jiwa Mudanya Bikin Kamu Awet Muda

Sebagai seorang anak muda sudah pasti dia akan menyukai berbagai hal yang sedang jadi tren. Mulai dari gaya busana hingga hiburan. Saat jalan bersama dia, kamu akan mengetahui banyak hal. Mulai dari film yang keren dan terbaru, musik yang lagi hit dan banyak hal lainnya.

Cara berpikirnya yang polos dan sederhana inilah yang membuat kamu lebih nyaman dan santai. Tak jarang juga kalau dia akan mengajakmu ikutan nongkrong bersama teman-temannya, kamu tidak perlu takut dan malu kelihatan tua, justru kamu akan dikira seumuran dengan pacarmu jika kamu dapat mengimbangi dia dalam bersosialisasi dengan teman-temannya.

4. Kamu Tidak Akan Kekurangan Perhatian dan Perlindungan

Karena kamu begitu berarti untuk dia, maka kamu tidak perlu khawatir soal kekurangan perhatian. Sebisa mungkin dia akan mencoba untuk memikirkan kebahagiaanmu. Karena cinta yang sudah melekat di dalam benaknya, maka dia akan cukup tahu kondisi dan situasi.

Dia tidak akan mudah mengatur kamu karena usia kamu yang lebih tua, kamu akan dianggap bisa mengambil setiap keputusan dengan baik. Meski usianya jauh lebih muda, kamu juga akan dapat merasakan rasa terlindungi dari kehadirannya.

Itulah beberapa alasan kenapa pacaran dengan berondong tidak seaneh kata orang. Sekali lagi, usia bukanlah dinding penghalang bagi seseorang yang tengah dimabuk asmara. Perseteruan dan konflik sudah pasti ada dan ini hal lumrah, namun dengan saling pengertian, cinta akan selalu ada dan terjaga.

Baca juga: Menjalin Hubungan dengan Pria Lebih Muda, Pertimbangkan 6 Hal Ini!

Comment

News Feed