by

Ide Kejutan untuk Pasangan di Hari Valentine

Setiap memasuki bulan Februari, suasana romantis terasa begitu kental. Yup, ini tentu saja karena di bulan Februari kita akan merayakan Valentine yang identik dengan hari kasih sayang.

Nah, meskipun Valentine tahun ini kita mungkin tidak bisa merayakannya dengan bebas karena situasi pandemi, namun bukan berarti Kamu tidak bisa memberikan kejutan untuk pasanganmu, lho.

Kalau sampai saat ini Kamu belum ada rencana, berikut ini ada beberapa ide kejutan untuk pasangan di hari Valentine yang mungkin bisa Kamu contek!

Baca juga: Super Romantis, Inilah Tradisi Valentine di Berbagai Dunia

Ide Kejutan untuk Pasangan di Hari Valentine

Kejutan untuk orang tersayang di hari Valentine tidak harus selau barang yang mahal dan berukuran besar. Berikut ini ada beberapa ide kejutan yang pastinya tidak kalah romantis untuk diberikan saat hari Valentine.

1. DIY handicraft

Meskipun terlihat remeh, namun segala sesuatu yang Kamu buat sendiri dengan perasaan cinta pasti hasilnya akan sangat sempurna. Coba deh Kamu buat pernak-pernik kecil yang lucu, seperti handuk dengan bordir namanya, lampu tidur, gelang, atau barang lainnya. Meski tidak mahal, namun dijamin pasanganmu akan sangat senang deh saat menerimanya. Hal-hal kecil seperti inilah yang bisa membuat pasanganmu merasa bahwa cintamu padanya sangat nyata.

2. Menulis surat cinta

Menulis surat cinta sudah dilakukan sejak berabad-abad lalu lamanya. Meskipun sekarang sudah jarang dilakukan, surat cinta masih ampuh membuat pasangan merasa begitu dicintai. Buatlah surat cinta yang romantis dengan kata-kata indah, ceritakan pertemuan awal dengan pasangan, dan selipkan puisi-puisi romantis. Selain itu, Kamu juga bisa memasukkan kirik-lirik lagu yang membuatnya ingat akan masa-masa indah saat bersamamu.

Sebagai tambahan lagi, Kamu juga menyemprotkan parfum di surat cinta yang Kamu buat. Dijamin deh pasanganmu akan merasa seperti sedang ditemani oleh dirimu ketika membaca surat cinta tersebut.

Baca juga: Ide Kencan di Hari Valentine Sesuai Zodiak

3. Kirimkan karangan bunga

Tak hanya perempuan, laki-laki ternyata ada juga yang menyukai bunga, lho! Jadi, coba deh untuk sekali-kali mengirimkannya karangan bunga disertai kartu ucapan yang romantis. Dijamin, pasanganmu pasti akan merasa sangat senang.

Bayangkan saja, setelah Kamu memberikannya karangan bunga, ia akan meletakkan bunga kirimanmu di sudut kamarnya sambil tersenyum setiap hari karena teringat oleh tanda kasihmu.

4. Memberinya cokelat

Valentine tentunya sangat identik dengan cokelat yang menjadi tanda kasih sayang. Hal ini sudah dipercaya sejak lama. Selain itu, cokelat juga diketahui dapat merangsang produksi hormon endorfin yang mendorong otak untuk menciptakan rasa bahagia. Cokelat juga sudah terbukti dapat meningkatkan mood seseorang karena adanya kandungan serotonin dan antidepresan.

Nah, karena itu, coba deh berikan ia sekotak cokelat. Apalagi jika cokelat tersebut dibuat sendiri olehmu. Dijamin deh dia tidak akan berhenti tersenyum ketika menerima dan memakannya!

5. Berikan kue favoritnya

Selain cokelat, sesuatu yang dapat memuaskan lidah dan perut pasangan tentu akan sangat diapresiasi olehnya. Nah, salah satu yang bisa Kamu berikan adalah kue favoritnya, misalnya kue cokelat atau kue berlapis keju dan selai bluberry.

Meski Kamu bisa memberikan kue favoritnya kapan pun, namun ketika Kamu memberikannya pada saat momen Valentine, dijamin kue tersebut akan terasa semakin istimewa berkali-kali lipat.

Nah, Gengs, itulah beberapa ide kejutan untuk pasangan di hari Valentine yang bisa Kamu berikan padanya. Ayo, kira-kira ide mana nih yang mau Kamu coba berikan? Atau jangan-jangan Kamu sudah memiliki ide lainnya yang lebih romantis? Kalau iya, coba dong share di kolom komentar, hal apa yang sudah Kamu persiapkan! (BAG)

Baca juga: Tips Merayakan Hari Valentine untuk Hubungan Jarak Jauh

Jatuh Cinta Membuat Tubuh Lebih Sehat - GueSehat

Referensi

Press Release “Valentine’s Day form Ann’s Bakehouse & Creamery”.

Comment

News Feed