PPP Minta Persaudaraan Alumni 212 Menahan Diri Selenggarakan Reuni

KalbarOnline.com – Persaudaraan Alumni 212 berencana menyelenggarakan reuni akbar pada Desember 2020 mendatang di kawasan Monas, Jakarta. Menanggapi hal tersebut, Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Syaifullah Tamliha berharap reuni tersebut dilakukan secara virtual.

“Akan bermartabatnya Alumni 212 jika menyederhanakan kegiatan tersebut dengan jumlah peserta yang terbatas dan sisanya dengan reuni daring atau virtual,” ujar Tamliha kepada wartawan, Selasa (17/11).

Baca Juga :  KPK Harapkan Bantuan Subsidi Upah Sebesar Rp 37,74 T Tepat Sasaran

Anggota Komisi I DPR ini meminta semua pihak juga bisa menahan diri karena saat ini situasi pandemi Covid-19 yang belum mereda. “Saya berharap para Alumni 212 bisa bersabar diri bahwa saat ini kondisi semua negara sedang mengalami krisis kesehatan akibat pandemi Covid-19,” katanya.

Sebelumnya, Kepala Seksi Pelayanan Informasi Unit Pengelola Kawasan (UPK) Monas Irfal Guci membenarkan pihak Persaudaraan Alumni 212 telah menyurati Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menyelenggarakan reuni di dalam kawasan Monas. Surat itu dikirim sejak September 2020 lalu.

Baca Juga :  Anggota TNI Jadi Tersangka Penyiksaan dan Pembakaran Dua Warga Papua

“Mereka setahu saya sudah bersurat ke Gubernur pada awal September, dan Gubernur memerintahkan ke Kesbangpol (membahas) karena Kesbangpol yang lebih mendalami,” ucap Irfal.

Comment