by

Coba 9 Posisi Seks Ini Agar Kamu Merasa Lebih Percaya Diri Saat di Ranjang!

Tak peduli seberapa dewasa dirimu atau seberapa sering Kamu dan pasangan melakukan hubungan seksual, ada kalanya Kamu mungkin merasa tidak percaya diri ketika bercinta. Misalnya saja, merasa malu ketika harus telanjang, atau merasa malu jika Kamu tidak bisa melakukan posisi baru secara sempurna.

Nah, bagi Kamu yang sering mengalami kondisi ini, tak perlu khawatir lagi, karena berikut ini GueSehat bagikan tips mengenai 9 posisi seks yang bisa membuatmu merasa percaya diri saat sedang berada di atas ranjang.

Baca juga: Posisi Seks Ideal Berdasarkan Bahasa Cinta yang Kamu Anut!

Posisi Seks yang Membuat Percaya Diri

Menurut Michelle Hope, MA, seorang seksolog, kepercayaan diri terkait dengan banyak hal, terutama ketika berhubungan dengan seksualitas kita dan bagaimana kita berperilaku.

“Seksualitas dalam konteks perilaku manusia adalah sesuatu yang memiliki hubungan erat dengan keseimbangan fisik, mental, emosional, dan spiritual seseorang. Ini semua adalah bagian dari keputusan kita sehari-hari, baik yang disadari maupun tidak,” ujar Michelle.

Nah, jika beberapa waktu belakangan ini Kamu mulai merasa ada yang mengganjal sehingga membuatmu kurang percaya diri ketika bercinta dengan pasangan, Kamu mungkin perlu mencoba beberapa posisi seks berikut.

1. On top (di atas)

Ini mungkin terdengar agak aneh dan canggung, tetapi seringkali menjadi salah satu cara paling efisien untuk merasa nyaman terlebih dulu. Banyak orang mungkin akan menganggap bahwa berada di atas membuat mereka merasa malu, namun inilah alasannya Kamu tetap harus melakukannya.

Saat berada di atas pasangan, Kamu tidak hanya akan tampil secara utuh, tetapi Kamu juga akan memegang kendali. Hal ini tentu saja akan terasa sangat luar biasa. Berada di atas adalah posisi seks yang dominan karena Kamu bisa mengontrol kecepatan penetrasi.

BACA JUGA:  Manfaat Daun Singkong untuk Kesehatan

Posisi ini akan membuat Kamu fokus pada gerakan pinggul sehingga dapat membantumu dan pasangan mencapai orgasme. Meski mungkin Kamu butuh waktu beberapa kali untuk mencoba menemukan kombinasi yang tepat dari ritme dan kecepatan, tetapi percayalah ini akan membuatmu senang dan lebih percaya diri karena telah mencobanya.

2. Doggy style

Posisi lain yang bisa membantumu merasa lebih percaya diri adalah posisi doggy style. Posisi ini terbilang efektif karena memungkinkan Kamu dan pasangan memainkan peran aktif. Misalnya, jika pasanganmu sedang melakukan penetrasi dari arah belakang, Kamu masih bisa mencoba memainkan klitoris untuk mencapai orgasme terhebat.

3. Weak in the knees (oral seks dengan posisi berlutut)

Sebagian besar pasangan percaya diri ketika berhubungan seks karena mereka merasa nyaman dengan pasangannya. Selain itu, posisi yang memungkinkan pasangan untuk saling melihat wajah masing-masing ini juga semakin meningkatkan kepercayaan diri.

Seks oral, secara keseluruhan dapat sangat membantumu untuk terhubung secara emosional dengan pasangan. Ditambah lagi jika Kamu melakukan hubungan seks dengan posisi duduk. Ini pastinya akan meningkatkan rasa percaya dirimu untuk melakukan gerakan-gerakan bercinta lain yang lebih nakal dengan pasangan.

Baca juga: Posisi Oral Seks yang Bisa Menambah Gairah di Ranjang

4. Sofa brace

Meski secara teknis posisi ini mirip dengan doggy style, namun posisi yang dilakukan di sofa ini menawarkanmu sensasi dan pengalaman yang berbeda. Hal ini tentu karena Kamu tidak melakukannya di tempat tidur, sehingga Kamu dan pasangan mungkin akan merasa menjadi lebih percaya diri.

Melepaskan kebiasaan bercinta di tempat tidur dan mencoba melakukannya di tempat yang baru dapat membantu membuka perasaan lain yang lebih intens dan juga bergairah.

BACA JUGA:  Jangan Sepelekan Asupan Kalsium Selama Kehamilan

5. Legs up

Misionaris klasik selalu menjadi posisi bercinta favorit bagi banyak pasangan. Namun, meletakkan kaki di atas bahu bisa menjadi variasi yang tak kalah hebat untuk bisa meningkatkan kepercayaan dirimu.

6. Reverse cowgirl

Jika Kamu terbiasa dengan posisi seks misionaris, mencoba posisi dengan kontak mata yang jarang mungkin akan terasa sangat aneh. Namun, di balik itu, Kamu bisa lebih berfokus pada sensasi fisik.

Posisi reverse cowgirl juga bisa membantumu merasa lebih percaya diri karena dapat memimpin dalam momen bercinta.

7. Spooning

Posisi spooning bisa membuatmu merasa lebih percaya diri karena Kamu merasa ingin memimpin selama momen bercinta. Bagimu, apapun yang Kamu lakukan adalah untuk kesenangannya. Ini juga bisa membantumu untuk belajar dalam membangun keintiman, yang pada akhirnya membuatmu merasa lebih percaya diri.

8. The three legged dog

Mempelajari cara mengontrol dan mengendalikan momen bercinta dengan posisi berdiri mungkin bisa menjadi sebuah rintangan. Posisi seperti ini mungkin sedikit tidak menyenangkan, terutama jika Kamu dan pasangan memiliki perbedaan tinggi yang cukup jauh. Namun, tak perlu terlalu khawatir, karena posisi ini bisa sangat menyenangkan dan juga sangat efektif jika Kamu sedang tidak berada di kamar dengan tempat tidur.

9. Sideways straddle

Meskipun beberapa orang mungkin menghindari posisi ini karena tampak sulit, namun tak ada salahnya untuk mencoba. Tak ada hal lain yang bisa meningkatkan kepercayaan dirimua selain menguasai posisi seks yang rumit seperti sideways straddle.

Selain itu, posisi ini juga memungkinkan pasanganmu untuk menikmati pemandangan indah dari tubuhmu sambil menikmati sensasi gesekan-gesekan lembut pada kakinya. Dijamin, Kamu dan pasangan akan mengalami orgasme yang luar biasa.

BACA JUGA:  Kram Perut di Masa Subur, Wajarkah?

Kepercayaan diri merupakan salah satu kunci penting dalam meningkatkan kenyamanan selama bercinta. Jadi, jika memang Kamu sedang berada dalam momen yang membuatmu mungkin merasa kurang percaya diri, cobalah untuk melakukan beberapa referensi posisi bercinta di atas. Dijamin Kamu dan pasangan akan merasakan momen bercinta yang tak terlupakan. (BAG)

Baca juga: Alasan Pria Bosan Melakukan Hubungan Seks

Referensi

Bustle. “9 Sex Positions That Can Help You Gain Confidence In Bed“.

Comment