Politisi Nasdem Sebut Umat Islam Sudah Rindu Kepada Rizieq Shihab

KalbarOnline.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab sudah tiba di tanah air melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Menyambut kepulangan Rizieq, puluhan ribu massa FPI membanjiri bandara sejak dini hari.

Menanggapi kepulangan Rizieq Shihab, Anggota DPR RI asal Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni menyampaikan sambutan hangatnya. Sahroni menyebut, para pendukungnya memang sudah begitu rindu pada sosok Rizieq.

Baca Juga :  Jokowi: Kunci Ekonomi Agar Baik Adalah Kesehatan yang Baik

“Umat di Indonesia sudah rindu pada sosok habib yang kerap membantu dan menjadi sosok pemersatu umat,” ujar Sahroni dalam keterangannya, Selasa (10/11).

Sahroni menambahkan bahwa sebagai warga negara, Rizieq mempunyai hak dan kewajiban yang sama di mata hukum. Karenanya, apapun konsekuensi hukum yang ia hadapi, tidak boleh diwarnai oleh unsur politis.

“Saya harapkan HRS (Habib Rizieq Shihab-Red) dapat mempersatukan dan memimpin kembali pengikutnya yang berjuang di jalan kemanusiaan, sesuai ciri khas FPI sejak dulu yang selalu terdepan dalam menanggapi bencana,” katanya.

Baca Juga :  Pengamat: Kalau UU Ciptaker Versi Buruh Hoax, Sampaikan Draf Finalnya

Untuk diketahui, hampir 3,5 tahun Rizieq Shihab menetap di Arab Saudi. Dia meninggalkan Indonesia saat kasus dugaan chat pornografinya bersama Firza Husein menyeruak. Saat itu Rizieq ditetapkan tersangka oleh Polda Metro Jaya.

Comment