DPD POM Sekadau Beserta Organ Sayap Peringati Milad ke-II

DPD POM Sekadau Beserta Organ Sayap Peringati Milad ke-II

KalbarOnline, Sekadau – DPD Persatuan Orang Melayu (POM) Kabupaten Sekadau beserta organ sayap memperingati milad kedua tahun. Menyatukan dan menjunjung tinggi keharmonisan tidak cuma menjadi tema milad, tapi komitmen yang terus dipegang kuat dan dipersembahkan POM DPD Kabupaten Sekadau untuk kabupaten sekadau khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Diawali lantunan ayat-ayat suci Alquran, milad dibuka merdu, Indonesia Raya dan mars pom. Keduanya menggema dibalairung keraton istana Kesuma Negara (8/11/2020).

Dalam pidatonya, Ketua DPD POM Sekadau, Gusti Muhammad Yani berharap POM menjadikan wadah organisasi ini sebagai persatuan masyarakat melayu dan menjunjung keharmonisan dalam keberagaman demi kemajuan daerah.

Baca Juga :  Warga Desa Sungai Ringin Harap Pemda Sekadau Anggarkan Pembangunan Pagar Makam

“Sehingga, yang dilakukan selalu mendapat ridho Allah,” ucapnya.

Adapun kegiatan Milad kali ini agak sedikit berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini DPD POM Sekadau mengadakan program-program sosial kemanusiaan kepada masyarakat seperti pembagian sembako ke panti asuhan, penyaluran bantuan semen ke rumah tahfidz, pembagian kitab suci Alquran dan buku-buku keagamaan, penyaluran bantuan meja belajar, papan tulis, serta rak buku untuk anak TPA dan panti asuhan.

Baca Juga :  Desa Sungai Ringin Bentuk Tim Pengawas Dana Desa

“Tak lupa DPD POM Sekadau juga melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat dan melakukan penyemprotan disinfektan untuk masjid dan musholla yang berada di Kabupaten Sekadau, khususnya dalam kota sebagai bentuk kepedulian untuk mengatasi pandemi virus covid-19 yang melanda saat ini,” ungkapnya.

“Semoga ke depannya DPD POM Sekadau semakin solid dan berkembang biak untuk membentuk program-program yang ada untuk membantu program pemerintah.
Terima kasih untuk dermawan yang ikut andil dan mensukseskan kegiatan program DPD POM Sekadau,” tandasnya. (Mus)

Comment