Pasutri Ini Akhirnya Dapat Anak Perempuan, setelah 14 Laki-Laki

KalbarOnline.com – Jay Schwandt dan Kateri Schwandt sedang berbahagia. Pekan lalu, bayi berjenis kelamin perempuan hadir dalam keluarga mereka. Dibutuhkan waktu dan perjuangan panjang bagi pasangan tersebut untuk memiliki anak perempuan. Tepatnya setelah mereka dikaruniai 14 anak laki-laki.

Ya, bayi dengan berat lahir 3,4 kilogram yang diberi nama Maggie Jayne tersebut adalah buah hati mereka ke-15. ”Tahun ini penuh banyak kenangan. Tapi, hadiah terindah jelas Maggie,” ungkap Jay kepada Detroit Free Press.

Baca Juga :  Fakta Menarik di Balik Hari Nasional Republik Rakyat Tiongkok

Keluarga Schwandt yang tinggal di Lakeview, Michigan, merupakan selebriti lokal karena keluarga inti yang superbesar. Pasangan suami istri berusia 45 tahun itu memiliki 14 anak dan semua berkelamin pria. Baru saja keluarga tersebut menjadi bintang acara reality show 14 Outdoorsmen. Mereka ingin punya anak perempuan.

Baca Juga :  Gubernur Kalbar Terima Bantuan Alat Pemadam Karhutla dari Konsulat Malaysia

Baca juga:

  • Angsuran Kredit Rp 3,3 Miliar Ditagih saat Pandemi, Pasutri Gugat Bank
  • Bidadari Mencari Sayap, Kisah Klasik Pasutri Beda Latar

Tyler, 28, anak tertua, sempat tak percaya orang tuanya bisa mewujudkan impian tersebut. Sekarang dia bingung. ”Kami tak punya baju perempuan. Saya bahkan tak tahu ibu punya baju pink atau tidak,” ungkapnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment