Diterpa Isu Video Mesum, Gisel Masih Asik Liburan di Pulau Sumba, Ini Videonya

KalbarOnline.com – Nama Gisella Anastasia tengah trending di Twitter lantaran beredar video porno mirip dirinya tersebar di media sosial. Dalam video yang beredar itu, terlihat perempuan yang disebut mirip dengan Gisel tengah melakukan hubungan badan dengan seorang pria.

Kendati demikian, hingga kini belum ada tanggapan dari Gisel. Mantan istri Gading Marten itu sepertinya masih asyik menikmati liburannya bersama Gempi di Pulau Sumba. Selebritis lainnya seperti Luna Maya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ayu Dewi serta Denny Cagur dilaporkan juga lagi bertamasya di Sumba.

Baca Juga :  Pemkot Tangsel Bentuk Posko Gugus Depan Percepatan Penanganan Covid-19

Dari unggahan Instagram Story Gisella Anastasia, terlihat bahwa ibu satu anak itu sedang berlibur bersama sederet artis Tanah Air lain, seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ayu Dewi, Luna Maya dan Denny Cagur. Mereka tiba di Sumba pada Jumat, 6 November 2020 kemarin.

Terlihat mereka ramai-ramai menikmati suasana tropis di resor yang pernah dinobatkan sebagai resor terbaik dunia tahun 2016 dan 2017 oleh majalah internasional, Travel + Leisure

Baca Juga :  Dukung Sekolah Tatap Muka, KPAI Rekomendasikan Sejumlah Poin Ini

Dalam unggahan Instagram Story Gisel, tampak ia tengah bersantai dan menikmati makan siang di pinggir pantai hingga berenang bersama Gempi di kolam renang.

Gisella Anastasia terakhir mengunggah Instagram Story pagi hari ini, memperlihatkan dirinya dan Gempi sedang sarapan di resor mewah Nihiwatu tempat mereka menginap.

Hingga kini masih belum diketahui berapa lama Gisel dan Gempita serta rombongan pesohor itu akan berlibur di Sumba. [rif]

Comment