Habib Rizieq Dijadwalkan Mendarat di Cengkareng di Hari Pahlawan

KalbarOnline.com – Ketua Umum Front Pembela Islam atau FPI, Habib Rizieq mengabarkan telah membeli tiket pulang ke Tanah Air untuk berangkat dari Arab Saudi, Senin (9/11/2020) dan dijadwalkan mendarat, Selasa (10/11/2020).

“Insya Allah pesawat kami akan mendarat tiba di Bandara Cengkareng hari Selasa 10 November 2020 pukul 09.00 WIB waktu Jakarta di terminal 3, bandara Cengkareng, Insya Allah,” kata Rizieq dalam akun Youtube Front TV, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga :  10 Juta Bahan Baku Vaksin COVID-19 dan 1 Juta Overfill dari Sinovac Kembali Tiba di Tanah Air

Habib Rizieq mengatakan, setelah mendarat, dirinya dan keluarga akan langsung kembali ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Barat.

“Kami akan istirahat, jadi jika ada para habaib, kyai dan kawan-kawan yang ingin bertemu sudah tahu saya ada dimana,” katanya.

Habib Rizieq juga memastikan sudah tidak ada masalah terkait kepulangannya, termasuk kabar yang mengatakan dirinya tak bisa kembali ke Indonesia karena over stay.

Baca Juga :  Ariza: Alhamdulillah, Pak Anies Hari Ini Sudah Negatif Covid-19

“Jadi kalau ada yang bilang soal over stay lagi, siapapun itu, baik pejabat di Indonesia maupun diluar, akan saya tuntut secara hukum, karena itu sama saja menuduh saya melakukan pelanggaran,” tegasnya. [rif]

Comment