Benteng Batavia Yakin Ben-Pilar Akan Lanjutkan Pembangunan Tangsel

KalbarOnline.com – Sekelompok warga Tangerang Selatan yang tergabung dalam Benteng Batavia mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, kemarin.

Ketua Benteng Batavia, Madsuri mengatakan, dukungan kepada Ben-Pilar disampaikan dengan kemauan sendiri, tanpa ada paksaan dari pihak manapun. “Ini berangkat dari kesadaran kita untuk membangun daerah,” katanya.

Baca Juga :  Sekda Halmahera Utara Meninggal Akibat Covid-19

Ia mengatakan, pasangan Ben-Pilar memahami apa kebutuhan masyarakat. Karena, Benyamin sudah berpengalaman dalam memimpin Tangsel. “Pak Ben sudah sepuluh tahun menjadi wakil wali kota, dan sangat terasa pembangunannya,” katanya.

Menurutnya, pembangunan di Kota Tangsel harus dilanjutkan. Supaya, program pemerintah dapat dilakukan dengan berkelanjutan. “Pak Ben pasti punya rencana akan menuntaskan program sebelumnya yang belum selesai,” ujarnya.

Baca Juga :  Semarang Dikepung Banjir: Bandara Ahmad Yani Ditutup, Berikut Wilayah yang Terendam

Karena itu, pihaknya mengaku akan berupaya keras untuk memenangkan Ben-Pilar. Menurutnya, masyarakat Tangsel sudah cerdas dan akan memilih pemimpin dengan logis. “Saya yakin Ben-Pilar jadi pilihan masyarakat Tangsel,” ucapnya. [ind]

Comment