by

Kena Virus Berbahaya, Umar Nurmagomedov Gagal Jalani Laga Bersejarah

KalbarOnline.com-Umar Nurmagomedov gagal tampil pada ajang UFC 254. Sepupu Khabib Nurmagomedov tersebut sejatinya dijadwalkan melawan Sergei Mozorov pada duel di Fight Island, Abu Dhabi, 24 Oktober mendatang.

Ajang itu sebenarnya akan menjadi debut Umar pada ajang UFC. Sayangnya, Umar harus menarik diri karena terinfeksi virus berbahaya, staph. Media Rusia TASS melaporkan bahwa infeksi tersebut membuat Umar terpaksa mengundurkan diri dari petarungan.

“Umar Nurmagomedov masuk rumah sakit di Dubai karena mengalami flu parah, demam, dan muntah-muntah,” tulis TASS.

  • Baca Juga: Lancarkan Pukulan Brutal, Said Nurmagomedov Menang KO di Detik ke-51

Pihak UFC masih mencari petarung pengganti. Jadi, Mozorov masih tetap bisa tampil pada UFC 254. Mozorov sendiri bukan petarung sembarangan. Atlet asal Kazakhstan itu adalah juara M-1 Global kelas bantam. Sama seperti Umar, Mozorov juga akan melakukan debut bersejarah pada arena UFC.

UFC 254 akan memanggungkan laga utama antara Khabib melawan Justin Gaethje. Pertarungan ini sangat penting bagi Khabib. Sebab di sana, dia akan berusaha untuk mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan dari sergapan Gaethje yang berstatus kampiun interim kelas ringan UFC.

“Dalam beberapa hari terakhir, Umar berada di hotel dengan demam tinggi. Dia agaknya terinfeksi staphylococcal,” tulis Khabib di akun Instagram.

“Walau demikian, dia dan timnya masih bertekad untuk tampil pada 24 Oktober. Tetapi pagi ini, sebelum terbang ke Abu Dhabi, kondisinya makin parah dan akhirnya dia masuk rumah sakit di Dubai. Cepat sembuh saudaraku,” lanjut Khabib.

Comment

News Feed