Arloji untuk Para Petualang, Dilengkapi Fitur Dual Zone

KalbarOnline.com – Untuk para petualang yang berniat menyeberangi lautan, ada arloji yang bisa menemani perjalanan. Adalah koleksi Ocean Star yang kini hadir dengan versi yang dilengkapi dengan fungsi GMT yang diklaim sangat praktis.

Arloji tersebut dengan jelas menampilkan waktu dalam dua zona atau dual zone time yang berbeda, waktu asal dan waktu lokal. Menampilkan warna hitam beludru pada pelat jam dan keramik biru berkilau pada bingkai cincin yang berputar, Ocean Star GMT disebut menghadirkan kontras yang mencolok.

Steven Cheng selaku CEO dari Watch Continent, mitra distribusi Mido di tanah air menyebut, kelebihan dari Mido Ocean Star GMT ini selain buat para petualang, juga sangat cocok untuk pengusaha. Itu karena bisa menunjukkan zona waktu kedua di belahan dunia lainnya dengan fungsi jarum GMT yang di miliki.

Baca Juga :  Simak Spesifikasi dan Harga Vivo V29 5G di Indonesia

“Selain itu dengan blue fabric strap yang casual sangat cocok di pakai dengan busana santai tetapi tetap menunjukkan ciri khas seorang pengusaha,” ucap Steven melalui keterangan tertulisnya kepada KalbarOnline.com.

Soal tampilan, di bagian belakang, arloji ini dilengkapi dengan Calibre 80, yang menawarkan cadangan daya menakjubkan hingga 80 jam. Fungsi GMT yang sangat mudah digunakan menawarkan kebebasan dua kali lebih banyak bagi mereka yang berada di tepi laut atau dalam petualangan.

Agar lebih mudah dibaca, Mido membedakan tangan sesuai fungsinya. Selain jarum penunjuk jam, menit, dan detik, jarum penunjuk 24 jam berpernis biru tambahan menunjukkan waktu di zona waktu kedua dengan menunjuk ke lingkaran jam (format 24 jam) di flensa pelat jam.

Arloji ini juga diklaim memiliki layar yang intuitif dengan menempatkan jam-jam siang hari dengan latar belakang biru, dan jam-jam malam hari dengan latar belakang hitam. Fitur White Super-LumiNova di setiap tangan dan indeks memungkinkan pemakainya melacak waktu, bahkan di jurang gelap di kedalaman air.

Baca Juga :  Pengamat: PS Store Hanya Satu Dari Ribuan, PR Pemerintah Masih Banyak

Bingkai cincin searah Ocean Star GMT berbahan keramik biru juga disebut memungkinkan pemakainya melacak waktu yang telah berlalu, apakah itu waktu sebelum ekspedisi berikutnya, atau waktu yang dihabiskan saat bertualang. Aliran pada bezel membuatnya lebih mudah dioperasikan, sementara keramik yang sangat keras sangat tahan terhadap goresan dan keausan.

Casing dibuat dari baja tahan karat yang kuat dan menghadirkan permukaan dengan finishing satin dan polesan yang kontras. Bagian belakang cangkang dan mahkota yang disekrup semakin meningkatkan ketahanan Ocean Star GMT terhadap elemen yang berpotensi merusak jam.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment