by

Ajudan Gubernur Sutarmidji Positif Covid-19

Ajudan Gubernur Sutarmidji Positif Covid-19

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji mengumumkan dua orang terdekat di lingkungan kerjanya yang dinyatakan positif Covid-19. Keduanya yakni satu ajudan dan satu staf Tata Usaha Gubernur di Kantor Gubernur Kalbar.

“Ajudan ada yang positif (Covid-19) tapi kandungan virusnya di bawah seratus, dia harus isolasi, staf TU juga,” ungkapnya, Jumat (25/9/2020).

Meski kandungan virus dari hasil pemeriksaan swab terhadap kedua orang tersebut terbilang rendah, Sutarmidji meminta yang bersangkutan melaksanakan isolasi mandiri. Bahkan untuk sementara waktu ini dirinya harus bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH) lantaran Kantor Gubernur harus dilakukan sterilisasi.

“Sementara WFH dulu karena semua harus disterilkan,” tukasnya.

Orang nomor wahid di Bumi Tanjungpura ini juga membeberkan kondisi pribadinya dan keluarga. Di mana Midji sekeluarga dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani dua kali pemeriksaan swab.

“Kalau saya rapid test paling lama tiga hari sekali, kalau swab sudah dua kali dan sekeluarga, Alhamdulillah negatif,” tandasnya.

Comment

News Feed