60 Tahun Simpan Roti Sisa Nixon

KalbarOnline.com – Biasanya, kenang-kenangan dari selebriti atau orang terkenal berupa tanda tangan, pakaian, sapu tangan, atau suvenir tertentu. Tapi, cenderamata yang disimpan Steve Jenne ini sangat berbeda. Yakni, potongan roti lapis.

Kue yang selalu tersimpan di freezer itu bukan sembarang makanan. Roti tersebut belum selesai dimakan Richard Nixon –saat menjadi wakil presiden AS– 60 tahun lalu. ”Selama saya masih hidup, sandwich itu pasti akan berada di mesin pembeku saya,” ungkap pria asal Illinois tersebut dilansir dari Fox News.

Ceritanya berawal saat Jenne berusia 14 tahun. Dia dipilih sebagai salah seorang anggota Pramuka yang menemani Nixon berkeliling di Kota Sullivan. Sebelum pidato, dia ditawari roti untuk mengisi perut. Nixon menggigit beberapa bagian, lantas meninggalkan sisanya. ”Dia sempat bilang makanannya enak. Karena tak ada orang yang peduli, saya mengambil roti itu,” ujarnya.

Baca Juga :  Pasien Buta Sembuh berkat Kornea Sintetis

Roti bekas itu membawa banyak rezeki bagi Jenne. Dia sempat diundang beberapa acara televisi karena tanda mata yang unik tersebut. Sejak itu, dia juga mendapatkan sandwich bekas selebriti lainnya.

Baca Juga :  Balai Besar TNBKDS Kapuas Hulu Lepasliarkan 25 Ekor Orangutan

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment