by

Warga Singkawang Utara Dibuat Heboh Dengan Penemuan Mayat Perempuan Muda di Semak-semak

Warga Singkawang Utara Dibuat Heboh Dengan Penemuan Mayat Perempuan Muda di Semak-semak

KalbarOnline, Singkawang – Warga Kelurahan Naram, Kecamatan Singkawang Utara, Kota Singkawang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan muda yang masih menggunakan helm di semak-semak belakang Komplek BTM Melati, Jalan Adelia, kelurahan setempat, Senin (31/8/2020) pagi. Di lokasi penemuan mayat juga ditemukan satu unit sepeda motor Yamaha NMax merah dengan Nomor Polisi KB 4917 YZ.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Singkawang Utara, AKP Sunaryo. Kapolsek yang memimpin langsung anggotanya mengamankan TKP menjelaskan bahwa korban ditemukan tanpa identitas diri. Perumpuan berusia yang diperkirakan 25-30 tahun, menggunakan kaos bewarna coklat, celana training warna hitam lis merah.

Dari tubuh korban tampak mendapat luka tusuk benda tajam di bagian rusuk sebelah kiri. Terdapat juga luka sayat memotong di bagian leher. Saat ditemukan, perempuan yang tak diketahui identitasnya itu dalam posisi telungkup. Celana dalam dan celana training dalam keadaan lepas. Diletakkan di antara selangkangan paha. Sekitar 10 meter dari posisi korban ditemukan sepeda motor jenis Yamaha NMAX berwarna merah dop KB 4917 YZ.

Berdasarkan keterangan saksi yang tinggal tak jauh dari TKP yakni Fr (26) menerangkan bahwa sekitar pukul 10.40 WIB dirinya mendengar seorang perempuan dan laki-laki tak dikenal sedang bertengkar dengan menyebutkan kata kasar.

Di mana perempuan yang terlibat dalam percekcokan itu, ditirukan Fr, mengatakan, ‘mana Hp-ku, kalau kau tidak kawin dengan aku, kau tidak laku’. Kemudian saksi mengintip lewat jendela, namun tidak berani mendekat.

Saksi juga melihat laki-laki yang terlibat cekcok itu menyeret sepeda motor NMax masuk ke dalam semak. Tak lama kemudian laki-laki tidak dikenal tersebut pergi.

Sekira pukul 11.00 WIB, suami saksi yakni HP (24) pulang kerja sehingga saksi bersama suaminya melakukan pengecekan di TKP dan melihat korban tertelungkup di TKP dan melaporkan ke pihak kepolisian.

Sekitar pukul 11.30 WIB, Anggota Polsek Singkawang Utara mengamankan TKP / status quo dipimpin langsung oleh Kapolsek Singkawang Utara, AKP Sunaryo, untuk menunggu olah TKP dari Inafis Sat Reskrim Polres Singkawang.

Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Abdul Azis Singkawang untuk dilakukan visum.

Comment

Terbaru