Pilkada OKU Timur, Ibu-ibu Pengajian Jatuh Hati ke Enos-Yudha

KalbarOnline.com — Ikhtiar dan komitmen pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha), memajukan OKU Timur mendapat simpati dan dukungan dari ibu-ibu pengajian di Desa Rawasari, Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja.

Saat kegiatan silaturahmi pasangan Lanosin-Yudha ke Desa Rawasari, Jumat (28/8), ibu-ibu pengajian, tokoh masyarakat, serta warga dari Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja melantunkan doa dan dukungan untuk pasangan tersebut.

Salah satu perwakilan anggota jamaah, Siti Nuriah, menyatakan mereka siap dengan sepenuh hati mendukung dan bahkan ikut memenangkan pasangan Lanosin-Yudha pada Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang.

Baca Juga :  Joe Biden: AS dan Sekutunya Perlu Melawan Pengaruh China

Pasangan Enos-Yudha, menurut Siti Nuriah, memiliki program kerja dan visi-misi yang jelas, terutama menyentuh perwakilan ibu-ibu. “Kami, ibu-ibu kelompok pengajian se-Desa Rawasari, siap mendukung Pak Enos. Pak Enos ini visi dan misinya jelas,” tutur Siti Nuriah.

Siti Nuriah berpendapat, salah satu program Enos-Yudha yang sangat membantu yaitu program pelatihan UMKM untuk ibu-ibu, termasuk dan penyediaan akses permodalannya. “Salah satu program yang saya suka yaitu pelatihan usaha yang bisa menjangkau sampai ke pelosok-pelosok desa. Terus, untuk modalnya juga sangat dimudahkan,” puji Siti Nuriah.

Baca Juga :  Cucu Wapres, Adly Fairuz Diusung PDIP di Pilkada Karawang, Ini Alasannya

Enos, Lanosin Hamzah biasa disapa, berterima kasih atas keputusan masyarakat, terutama ibu-ibu pengajian, di Desa Rawasari mendukungnya di Pilkara OKU Timur. Enos memastikan pihaknya akan terus berkomitmen untuk membawa OKU Timur lebih maju dan bisa berdaya saing, bahkan mengungguli, daerah lainnya.

Enos sudah menyiapkan program unggulannya di semua sektor, termasuk bidang UMKM yang menyasar ibu-ibu pengajian. “Saya, bersama dengan Mas Yudha, memohon doa dan dukungannya untuk mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur. Kami bertekad untuk menjadikan OKU Timur lebih maju dan memiliki daya saing yang tinggi,” tegas Enos.

Comment