by

Bocoran Infinix Zero 8 Andalkan Fitur Kamera Dan Gaming

Setelah melewatkan dua seri Zero, Infinix bersiap untuk kembali membawa jagoan terbarunya yakni Infinix Zero 8 ke pasar Indonesia.
Membawa tagline #TakeTheLead pada produk teranyarnya tersebut Infinix Zero 8 mengandalkan performa gaming dan kamera.

Infinix Zero 8 hadir dengan persembahan 64MP Ultra Clear AI Quad-Camera yang didukung juga oleh kualitas lensa high end dari Sony IMX686.

Sensor kameranya yang mencapai 1/1.7 tersebut diyakini akan membawa pengguna untuk mendapatkan pengalaman berfoto dengan hasil yang detail dan menakjubkan.

Dengan dukungan kamera utama tersebut Infinix Zero 8 juga mampu memberikan hasil terbaik dari segi zoom yang akan membuat hasil foto tetap maksimal meski dari jarak yang cukup jauh.

Tidak hanya pada kamera utama, Infinix Zero 8 ini juga hadir dan langsung mengambil alih predikat sebagai smartphone dengan resolusi kamera depan terbesar di dunia yakni 48MP Dual Camera, Clearer Selfie Experience.

Pada pengalaman berfoto atau video dalam keadaan minim cahaya hingga mengabadikan momen dalam keadaan backlight Infinix Zero 8 siap memiliki fitur Super Night View Camera yang tetap mampu menangkap warna terbaik.

Untuk urusan videography Infinix Zero 8 juga memboyong Rear 4K HD video, dimana pengguna mampu mendapatkan resolusi kamera maksimal sehingga hasil video menjadi lebih clear dan menakjubkan.

Dan tak perlu dukungan aplikasi pihak ketiga, Infinix Zero 8 juga memiliki fitur Super Slow Motion 960 fps dan dukungan video stabilization.
Tak ketinggalan untuk para pecinta selfie, Infinix Zero 8 juga menghadirkan fitur video beautification, smart eye focus chase, wide angle hingga AI video Body Beautification untuk mendukung segala konten atau kegiatan pengguna dalam kategori apapun.

Fitur Gaming Infinix Zero 8

Performa gaming dan berbagi aktivitas lain pada Infinix Zero 8 mengandalkan chipset khusus, yakni Helio G90T yang juga merupakan smartphone Infinix pertama secara global, dan tentunya dengan harga terjangkau.

Bruno Li, CEO Infinix Indonesia dalam keterangan resminya kepada KalbarOnline mengungkapkan bahwa Helio G90T ini adalah kolaborasi pertama Infinix dengan tim Mediatek yang memang ditujukan khusus untuk para gamers agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik.

“Helio G90T sendiri memiliki performa terbaik dengan skor Antutu mencapai 281.453 sebagai kekuatan bagi Infinix Zero 8 untuk memiliki performa dari segi hardware dan software terbaik. Infinix Zero 8 juga memiliki hasil performa grafis dengan GPU untuk kualitas High Frame Games hingga 68.182,” jelasnya.

Tak perlu khawatir panas saat bermain game, Infinix Zero 8 juga sudah dilengkapi Freezing Liquid Cooling yang mampu menurunkan suhu SoC dari 4 hingga 6 derajat celcius.

Infinix Zero 8 juga memiliki storage hingga 128GB dengan RAM 8GB. Tidak lupa dengan baterai jumbo andalan Infinix yang kini disematkan pada Infinix Zero 8 mencapai 4500 mAh.

Dari segi baterai ini juga nyatanya membawa Infinix Zero 8 dengan Helio G90T pertama di Infinix namun juga sebagai smartphone type C Fast Charging 33W pertama dari produk Infinix lainnya.

Kabarnya seri Flagship Infinix Zero 8 ini akan meluncur pada 27 Agustus 2020 dengan partner eksklusifnya, Lazada Indonesia.

The post Bocoran Infinix Zero 8 Andalkan Fitur Kamera Dan Gaming appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed