Hanya Dihadiri 15 Orang, Mona Ratuliu Urung ke Pernikahan Kakaknya

KalbarOnline.com, JAKARTA — Kakak kandung Mona Ratuliu, Fernando Fransiscus Ratuliu menggelar akad nikah hari ini, Sabtu (28/03/2020).

Namun sayang, Mona urung hadiri hari istimewa sang kakak. Demikian juga ayah dari Kesha Ratuliu karena wabah corona yang kian marak terjadi.

Melalui unggahan di Instagramnya, Mona menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa hadir di acara tersebut.

Sebuah foto pernikahan diunggah Mona menyatakan, “Bumil mellow. Sedih memutuskan untuk nggak hadir di akad nikah kakak sendiri,” ungkap Mona di akun @monaratuliu, sebagai mana dilansir fajar.co.id, Sabtu (28/3/2020).

Baca Juga :  Bamsoet Ajak Mahasiswa Bantu Pecahkan Persoalan Bangsa

Menurut Mona, di tengah anjuran pemerintah menerapkan social distancing, acara pernikahan sang kakak hanya dihadiri oleh keluarga inti.

“Acara besar mendadak direvisi demi keamanan. Jadi, akad nikah yang dihadiri 15org keluarga inti, acaranya outdoor, saling berjarak dan lgsg dihimbau utk bubar setelah akad selesai,” tulis istri dari pengusaha Indra Brasco itu.

Baca Juga :  Denjaka Latihan Tangani Teroris Kuasai Objek Vital

Mona hanya bisa berdoa untuk kedua mempelai agar dilimpahi kebahagiaan dan keberkahan. Ia pun berharap bisa kembali berkumpul bersama keluarga besarnya dan wabah ini bisa cepat berlalu.

“Pasti nggak mudah buat mempelai, tapi semoga semua pengorbanan diberi ganjaran berkah berlimpah dari Allah swt. Aamiin. Selamat ya @donny_bule dan @enengulan yang cantik bgt hari ini. Sedih gabisa foto bareng. SAKINAH, MAWADAH, WARAHMAH. Minta doanya ya netijen tersayang,” pungkasnya, terharu. (endra)

Comment