by

Bos Komersial XL Axiata Mengundurkan Diri

Ini bukan karena virus Corona ya. Tak ada kaitannya dengan virus yang membuat warga sedunia ini kalang kabut. Allan Bonke, Direktur dan Chief Commerce Officer (CCO) XL Axiata mengundurkan diri dari jabatannya di operator kedua terbesar di Indonesia ini. Perusahaan sendiri menyatakan menerima pengunduran diri Allan.

Pucuk pimpinan XL Axiata, Dian Siswarini, mengatakan, pergantian direksi dan kepemimpinan adalah sesuatu yang sangat lumrah di sebuah perusahaan. Terutama perusahaan yang mengedepankan profesionalisme dan pengembangan talent. Nah, dalam hal ini, resign-nya Allan bukan karena buruknya performa. Tapi karena perusahaan induk menugaskan pria lulusan Copenhagen Business School ini menangani Celcom Axiata, perusahaan telko yang berbasis di Malaysia –yang juga berada di bawah induk perusahaan Axiata Group Bhd.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Allan atas peran, jasa, dan kontribusinya selama ini bagi kemajuan XL Axiata, sehingga bisa menjadi salah satu operator telekomunikasi terdepan di Indonesia. Semoga, beliau sukses meniti karir di Celcom Axiata,” ujar Dian Siswarini.

Tugas-tugas Allan di Direktorat Commerce sementara akan dijalankan oleh David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata. Pengesahan pengunduran diri Allan Bonke dan penetapan David Arcelus Oses sebagai Direktur & Chief Commerce Officer akan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) XL Axiata yang akan ditentukan kemudian.

The post Bos Komersial XL Axiata Mengundurkan Diri appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed