Nubia Red Magic 5G Jadi Pemuncak di AnTuTuBench

Tahta smartphone dengan kinerja paling gahar kini dipegang Nubia Red Magic 5G. Setidaknya menurut klaim Nubia, yang lewat presidennya, Ni Fei, mengumumkan hasil pengukuran (kinerja) melalui aplikasi AnTuTuBench. Pada tangkapan layar yang dibagikan Ni Fei, tertera angka 633.724 poin, untuk pengujian model nomor NX659J –Nubia Red Magic 5G.

Kalau tidak ada data yang terlewat, inilah perolehan skor tertinggi dari sebuah smartphone yang diuji memakai AnTuTu. Sebelumnya, pemuncak ranking AnTuTu dipegang oleh Black Shark 3, smartphone gaming besutan Xiaomi, yang ditenagai Snapdragon paling mutakhir, SD865. Black Shark 3 juga didukung RAM 16 GB dan sistem penyimpanan UFS 3.0.

Baca Juga :  Cinta Laura Sebut TikTok Bukan Cuma Hiburan Tapi Juga Wadah Edukasi

Nokia Red Magic 5G sama-sama memakai Snapdragon 865, yang diproduksi dengan teknologi 7 nm plus. Layar dengan teknologi Visionox FHD+ yang memiliki fresh rate 144 Hz. Dilengkapi memori LPPDR5 12 Gb, yang kabarnya juga akan disusul dengan varian LPDDR5 16 Gb. Teknologi LPDDR5 ini diklaim mampu bekerja 1.3 kali lebih cepat dibanding versi terdahulu (LPDDR4), dengan kecepatan transfer data 5.500 mbps. Smartphone ini punya sistem pendingin yang unik. Dilengkapi kipas kecil untuk memaksimalkan pendinginan mesin saat dipakai bekerja maraton atau pada saat pengisian ulang.

Nubia sangat bersemangat sekali akan smartphone baru andalan mereka ini. Kabarnya, tak lama lagi akan rilis di Cina. Mengutip laman Gizchina.com, acara peluncurannya akan berlangsung secara online. Senyampang virus Corona masih menghantui Cina, segala acara kumpul-kumpul banyak orang sangat tidak dianjurkan diadakan.

Baca Juga :  ADVAN G9 Pro Punya RAM 6GB Harga IDR1,5 Jutaan Cocok Untuk Gaming, Ini Fitur Andalannya!

Sebenarnya, Nubia memiliki teknologi dan lini seri produk yang tak kalah keren. Hanya saja, nama mereka kurang berkibar dibanding para competitor semacam Huawei, Xiaomi, Oppo dan lain-lain. Sempat masuk ke Indonesia, tapi membawa penyakit yang sama, kurang serius menggarap pasar. Walhasil, nongol hanya sekejab untuk kemudian terlupakan lagi.

The post Nubia Red Magic 5G Jadi Pemuncak di AnTuTuBench appeared first on KalbarOnline.com.

Comment