ADVAN G9 Pro Punya RAM 6GB Harga IDR1,5 Jutaan Cocok Untuk Gaming, Ini Fitur Andalannya!

Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan seri G9, ADVAN kembali merilis varian smartphone terbarunya, yakni ADVAN G9 Pro 4K Power for Gaming. Penambahan kata Pro tentu saja meningkatkan kemampuan yang dimilikinya.

ADVAN G9 Pro hadir dengan dukungan RAM 6GB, sedangkan saudaranya yaitu seri ADVAN G9 memiliki RAM 4GB. Peningkatan kapasitas RAM ini juga diikuti oleh ROM yang turut ditambahkan dari 32GB pada ADVAN G9 menjadi 64GB pada ADVAN G9 Pro, dan bisa di expand menggunakan MicroSD hingga 128GB.

Melalui keterangan resminya kepada KalbarOnline, CEO Advan, Chandra Tansri mengungkapkan bahwa ADVAN G9 Pro memiliki berbagai keunggulan dibandingkan G9. ADVAN merancang ponsel ini agar mampu digunakan untuk aplikasi yang berat berkat RAM 6 GB serta mampu bertahan lebih lama saat dipakai berkat kapasitas baterai yang jumbo.

Meningkatnya kapasitas RAM ini tentu akan membuat pengguna bisa membuka aplikasi-aplikasi berukuran lebih besar, gaming dan browsing semakin lancar, termasuk kenyamanan saat streaming.

Selain itu, ROM yang semakin lega juga memungkinkan pengguna meng-install lebih banyak aplikasi, menyimpan lebih banyak foto, video, dan file lainnya.

“Kendati mendapatkan berbagai peningkatan spesifikasi yang membuatnya semakin mumpuni, ADVAN G9 Pro tetap bersaing dari sisi harga dibanding ponsel sekelasnya di pasaran,” imbuh Chandra.

Baca Juga :  Vivo Kembangkan Sensor Kamera Baru. Lebih Handal Untuk Lowlight

ADVAN G9 Pro Punya RAM 6GB Harga IDR1,5 Jutaan Cocok Untuk Gaming, Ini Fitur Andalannya! 2

Fitur Kamera ADVAN G9 Pro

Selain peningkatan pada RAM6GB dan ROM64GB, ADVAN G9 Pro juga meningkatkan kualitas kameranya. ADVAN G9 Pro memiliki kamera depan dengan resolusi 8MP FF. Sedangkan untuk kamera belakangnya menggunakan kombinasi 16.0 M AF+0.3M+0.3M+0.3M with Flash Light.

Keunggulan kamera ini juga ditambah dengan hadirnya fitur yang memberi efek blur pada background belakang dan menjadikan wajah Anda sebagai pusatnya. Sementara itu, kamera depan memberikan efek selfie yang lebih detail dan lebih alami untuk memancarkan pesona Anda.

Kinerja ADVAN G9 Pro

Soal prosesor, ADVAN G9 Pro ditenagai dengan Octa Core A55 1.6GHz+1.2GHz, baterainya berkapasitas 5.200 mAh. Baterai jumbo yang dihadirkan ADVAN G9 Pro ini membuat pengguna bisa menikmati hiburan seharian karena mampu bertahan selama 385 jam stand by atau 6,25 jam nonton HD movie.

ADVAN G9 Pro Punya RAM 6GB Harga IDR1,5 Jutaan Cocok Untuk Gaming, Ini Fitur Andalannya! 3

Layar 6,6 Inci
Layar 6,6″ HD+ With IPS, Full Screen membuat perangkat ini semakin nyaman digunakan untuk menunjang berbagai aktivitas. Dilengkapi dengan 2,5 D glass, layar ADVAN G9 Pro menjadi tampil makin mewah.

Baca Juga :  Lebih Hemat 80 Persen Pakai Kendaraan Listrik, Masyarakat Pun Bisa Nikmati Beragam Kemudahan

FaceID Security
ADVAN G9 Pro juga dibekali dengan Face ID Security, fitur untuk memastikan keamanan dan privasi pada ponsel. Dengan fitur ini, tidak ada orang yang bisa membuka ponsel secara sembarangan, melainkan membukanya harus dengan scan wajah pengguna. Fitur ini juga menguntungkan pengguna karena bisa membuka ponsel lebih cepat dan praktis.

Speaker K Power Amplifier
Mengenai kualitas suara tak perlu diragukan lagi, sebab ADVAN G9 Pro menghadirkan speaker berteknologi kelas K power amplifier, kinerja tinggi dengan speaker tunggal 1511 yang menjadikan suaranya jernih dan menggelegar.

ADVAN G9 Pro Punya RAM 6GB Harga IDR1,5 Jutaan Cocok Untuk Gaming, Ini Fitur Andalannya! 4

VOLTE Advan G9 Pro

ADVAN G9 Pro juga siap dengan jaringan VOLTE-nya untuk berbagai provider, mulai dari Telkomsel, XL, Indosat, hingga Smartfren. Teknologi jaringan cepat ini memungkinkan pengguna untuk berselancar di dunia maya tanpa perlu buffering atau loading lama.

Harga ADVAN G9 Pro

Harga ADVAN G9 Pro dengan RAM 6GB ini dibanderol hanya IDR1.649.000 saja atau selisih IDR250.000 dibanding saudaranya ADVAN G9.

The post ADVAN G9 Pro Punya RAM 6GB Harga IDR1,5 Jutaan Cocok Untuk Gaming, Ini Fitur Andalannya! appeared first on KalbarOnline.com.

Comment