by

Honor Magic Watch 2 Dapat Pembaruan Fitur Siklus Mentruasi Dan Kadar Oksigen Darah

Didukung oleh strategi 1+8+N baru, HONOR mencatat kenaikan shipment perangkat wearables tahunan sebesar 1333% pada tiga kuartal pertama 2019. Untuk semakin meramaikan pasar wearable, HONOR mengumumkan varian strap baru serta fitur baru untuk HONOR MagicWatch 2, yaitu SpO2 (Kadar Oksigen Darah) dan Siklus Menstruasi.

Untuk varian strap baru, HONOR bekerjasama dengan berbagai seniman ternama, yaitu Jacky Tsai, Giovvanni Ozzola, George Greaves, Wang DongLing, Zhou Li, dan Pencil Bryan. Varian strap baru ini adalah edisi terbatas. Masing-masing strap memiliki pola dan warna unik tersendiri untuk menyesuaikan dengan kepribadian dan preferensi pengguna.

Selain varian strap baru, HONOR MagicWatch 2 juga akan mendapatkan perkembangan fitur kebugaran, yaitu fitur SpO2 (Kadar Oksigen Darah) serta Siklus Menstruasi untuk gambaran kesehatan yang semakin komplit bagi kaum wanita.

Fitur SpO2 ini masih belum dimiliki oleh sebagian smartwatch di pasaran, sehingga SpO2 dapat menjadi salah satu fitur menarik. Dengan kemampuan mengukur kadar oksigen dalam darah, pengguna dapat mengetahui kemampuan adaptasi tubuh saat berolahraga dan bahkan memeriksa gejala hypoxia atau bahkan Corona Virus, karena salah satu gejala Corona Virus adalah penurunan kadar oksigen dalam darah.

Fitur ini juga membantu bagi pengguna yang suka mendaki atau ekspedisi karena tingkat ketersediaan oksigen yang dapat menipis di ketinggian berbeda. Persentase SpO2 di antara 90% – 100% dianggap normal, dan jika jam menunjukkan SpO2 di bawah 89%, maka itu merupakan pertanda kekurangan kadar oksigen dalam darah.

HONOR MagicWatch 2 juga akan kedatangan fitur Female Cycle Tracker untuk mengetahui siklus menstruasi pengguna dari kalangan wanita. Dengan estimasi masa menstruasi, siklus, serta kesuburan, para pengguna kaum hawa. Fitur ini juga masih belum dimiliki oleh kebanyakan smartwatch di pasaran dengan harga yang relatif terjangkau.

The post Honor Magic Watch 2 Dapat Pembaruan Fitur Siklus Mentruasi Dan Kadar Oksigen Darah appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

Terbaru