by

Sutarmidji Lepas Peserta Gowes Tour de Singkawang

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji secara langsung melepas para peserta Gowes Tour de Singkawang di Makodam XII/Tanjungpura, Sabtu (11/1/2020). Gowes Tour de Singkawang itu digelar dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD.

Orang nomor wahid di Bumi Tanjungpura itu mengatakan menyatakan, kegiatan serupa ke depannya akan dilaksanakan secara berkelanjutan. Oleh karena itu, dirinya akan meminta Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

“Insya Allah, kegiatan ini ke depan akan dilaksanakan secara berkelanjutan. Nanti saya akan minta kepada Disporapar untuk mempersiapkan tour yang bisa dilaksanakan dari Singkawang, Aruk maupun Singkawang-Temajok. Nanti akan kita kaji dan kita laksanakan secara kerjasama dengan Kodam XII/Tanjungpura,” ujarnya.

Mantan Wali Kota Pontianak ini berharap, agar ke depannya olahraga sepeda bisa menjadi andalan untuk mendatangkan orang ke Kalimantan Barat dalam rangka menggairahkan pariwisata di Kalbar.

Gowes Tour de Singkawang ini turut diikuti Wakil Kepala Staf TNI AD (Wakasad), Letnan Jenderal TNI Tatang Sulaiman dengan membawa rombongan sekitar 200 orang peserta lainnya. Sementara peserta kegiatan ini secara keseluruhan mencapai sekitar 700 orang. (Fai)

Comment

News Feed