Menteri Agama Dijadwalkan Tutup Rangkaian STQ Nasional XXV di Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin dijadwalkan hadir kembali di Kota Pontianak untuk menutup seluruh rangkaian Seleksi Tilawatil Quran (STQ) XXV Nasional, Jumat (5/7/2019) malam.

Menag dijadwalkan hadir bersama sang istri, Hj. Trisna Willy Lukman Hakim Saifuddin.

Panitia pelaksana STQ Nasional sendiri telah menyiapkan sejumlah rangkaian acara penutupan yang akan diawali dengan hiburan pengantar.

Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Setelah itu, acara akan dilanjutkan dengan penampilan drumband dari Taruna Praja IPDN Kalimantan Barat.

Setelah diisi berbagai hiburan pembuka, acara akan memasuki detik-detik menegangkan yakni pembacaan Keputusan Dewan Hakim STQ Nasional XXV oleh Ketua Dewan Hakim yang akan mengumumkan nama-nama Qori dan Qoriah terbaik dalam ajang STQ Nasional XXV ini.

Setelahnya akan dilanjutkan dengan penyerahan piagam dan hadiah kepada para peserta terbaik dan penyerahan piala tetap Presiden kepada juara umum STQ Nasional XXV tahun 2019. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam dan hadiah kepada para peserta pawai ta’aruf serta stan pameran terbaik STQ Nasional XXV. (Fai)

Tinggalkan Komentar