Mpok Nur Asia Uno Ajak Emak-emak Relawan Prabowo-Sandi Kawal C1 Hingga Tuntas

KalbarOnline, Nasional – Istri Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno, Nur Asia Uno terjun langsung ke lapangan meminta para relawan khususnya emak-emak untuk terus mengawasi formulir C1 hingga penetapan KPU nanti.

Kegiatan Nur Asia ini dilakukan di saat sang suami yang sempat dikabarkan sakit kini sudah mulai membaik dan kembali beraktivitas seperti biasanya.

Di tempat lain, istri Sandiaga yang akrab disapa Mpok Nur Asia ini turut mendukung sang suami untuk memberi semangat kepada relawan-relawan yang sedang berjaga sebagai saksi di GOR BRI Radio Dalam Gandaria, Jakarta Selatan.

Baca Juga :  Pemilu 2019 : Antisipasi Petugas KPPS Kelelahan, Dinkes Ketapang Terjunkan Tim Medis

“Bang Sandi sekarang sudah sehat 100 persen dan siap kawal C1 dan saya juga akan dukung, semangat semuanya,” kata Nur Asia Uno kepada relawan yang tengah berjaga, Senin kemarin.

Nur Asia menyatakan, dirinya bersama Bang Sandi dan Prabowo Subianto serta seluruh relawan akan terus mengawal perjuangan untuk melihat C1.

“Perjuangan kita belum tuntas kita terus optimis, kawal C1 jangan sampai tercecer terus semangat emak-emak,” tandasnya.

Baca Juga :  Serpihan Pesawat jadi Kendala Pencarian Black Box Sriwijaya Air

Sementara juru bicara badan pemenangan nasional (BPN) Prabowo-Sandi asal Kalbar, Denia Yuniarti Abdussamad yang mendampingi Nur Asia Uno menambahkan bahwa Pemilu 2019 ini pihaknya banyak belajar atas momentum Pilpres 2014 silam.

“Bahwa C1 menjadi dokumen beharga yang harus dikawal dan dijaga. Saat ini BPN fokus kepada pengawalan C1 TPS, sampai pleno akhir di KPU RI. Kami berharap lembaga penyelenggara menematkan azas jujur dan adil (jurdil) bukan hanya sekedar slogan,” tegasnya.

“Keadilan dan kejujuran di atas segalanya. Ratusan juta suara rakyat dititipkan kepada mereka. Hendaklah amanat ini dijaga dengan sehormat-hormatnya. Sehingga menghasilan pemenang pemilu yang bermartabat,” pungkas Denia. (Fai)

Comment