by

Buka RAT CU Lantang Tipo, Ini pesan Bupati Sanggau

KalbarOnline, Sanggau – Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.Ip., M.Si hadir sekaligus membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2018 yang digelar Dewan Koperasi Kredit CU Lantang Tipo menggelar bertempat di Homing Tipo Kompleks Wisma Tabor, Kecamatan Parindu, Sanggau, Sabtu (2/2/2019) pagi.

Turut hadir pula Asisten I Sanggau, Wilibrodus Welly, Camat Parindu, Paulus Usrin, Ketua Panitia RAT, Thomas K , Pengurus Koperasi Kredit CU Lantang Tipo, Puskopdit Borneo, Gabriel Marto, S.Pd, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Barat, Drs. Muhyiddin, M.Si serta para peserta dan tamu.

RAT tahun buku 2018 ini dihadiri ribuan peserta dari kantor cabang CU Lantang Tipi yang tersebar se-Kalimantan Barat.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengharapkan bahwa CU menjadi pionir bagaimana anggota-anggota yang aktif, baik yang tentunya sebagai pemegang saham pemilik dari CU ini adalah mereka pengurus utama secara ideal yang kuat membantu yang lemah.

Dengan anggaran yang besar ini dapat menyentuh seluruh masyarakat yang ada di Kalimantan Barat ini khususnya di Kabupaten Sanggau.

“Pemerintah sangat mendukung apa yang sudah dilakukan CU untuk masyarakat. Namun tentunya, CU tidak lupa memberikan selalu keperacayaan kepada nasabahnya terutama para petani kita ini,” ujarnya.

Hari ini juga sebagai bahan evaluasi untuk bersama-sama dalam memajukan ekonomi rakyat yang lebih profesional dan memiliki sistem yang baik.

“Mengutip dari F.W Raifessen, sampai pada kesimpulan bahwa yang bisa menolong orang miskin ya hanya dirinya sendiri menjadikan kita harus lebih pandai untuk berinovasi mengembangkan apa yang kita punya apa yang kita pinjam untuk dimanfaatkan sebaik-baik mungkin,” tandas Bupati. (WWP)

Comment

News Feed