Masuki Usia ke-56, Sutarmidji Fokus Lakukan Percepatan Demi Kemajuan Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Bertepatan di momen HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Pemerintah Provinsi Kalbar menggelar ramah tamah Gubernur Kalbar, Sutarmidji beserta jajaran dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang dilangsungkan di Aula Pendopo Gubernur Kalbar, Kami (29/11/2018).

Kegiatan tersebut sekaligus merupakan acara syukuran ulang tahun Gubernur Sutarmidji yang ke-56. Hal ini bahkan sudah seringkali ia gelar sejak menjabat sebagai Wali Kota setiap memperingati HUT KORPRI. Momen bahagia ini menjadi tambah spesial dengan kehadiran sang ibunda Sutarmidji dan besan dan sang menantu (suami putri sulung Sutarmidji).

Baca Juga :  Sutarmidji Klaim Terus Tekan Angka Kebocoran Air PDAM

Dengan bertambahnya usia, Sutarmidji mengatakan akan terus melakukan hal-hal positif khususnya dalam Pemerintahan agar ada perubahan serta percepatan demi kemajuan Kalbar.

Menurut orang nomor satu di Bumi Tanjungpura ini, perjalanan hidup manusia semakin tahun secara hitungan usia memang bertambah, tapi dari tinjauan sisi agama sebenarnya berkurang.

“Nah, bertambah dan berkurangnya usia saya ini, saya akan terus melakukan perbuatan dan hal-hal positif. Saya sebagai Gubernur akan menjalankan amanah masyarakat dengan baik, saya akan melakukan perubahan-perubahan dan percepatan-percepatan, harus ada perbaikan-perbaikan dari sebelumnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Baru 5 Tahun Jabat, Jalan Mantap Provinsi Sudah Capai 80 Persen, Sutarmidji: Apalagi Kalau 2 Periode

Hal itu diyakininya dapat diimplementasikan melalui program yang sudah dirancang bersama Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan dan jajaran Pemerintah Provinsi Kalbar.

“Refleksinya, melalui program dan pemikiran dan kerjasama serta koordinasi yang baik, semuanya akan terimplementasikan dengan baik dan Insya Allah akan mencapai hasil yang baik,” tandasnya. Gubernur yang akrab disapa Bang Midji ini juga berharap dukungan dan peran masyarakat untuk melakukan pengawasan dan memberikan masukan menuju Kalbar baru yang lebih b aik dan sejahtera. (Fai)

Comment