by

Wagub Kalbar ke ASN Pemprov: Resapi Semangat Pahlawan

Wagub Kalbar Pimpin Ziarah HUT Korpri di TMP

KalbarOnline, Pontianak – Dalam upaya memberikan semangat kepahlawan, Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan memimpin upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan Dharma Patri Jaya, Kamis (22/11/2018).

Ziarah ini bertujuan menyerap semangat para pahlawan. Diawali dengan upacara bendera di halaman Taman Makam Pahlawan dipimpin Wagub Kalbar sebagai inspektur upacara dengan penghormatan dan peletakan karangan Tugu Taman Makam Pahlawan.

Setelahnya, Wagub Kalbar bersama Forkompinda serta pengurus dan anggota Korpri menuju ke sejumlah makam untuk menaburkan bunga.

Ria Norsan berharap anggota Korpri dapat mengambil teladan semangat perjuangan dan kepahlawanan mereka dalam membangun bangsa, khususnya Provinsi Kalbar.

“Ziarah ini diharapkan bisa membuat anggota Korpri meresapi semangat para pahlawan. Semangat tersebut sangat diperlukan di era kini,” harap Norsan usai menaburkan bunga di salah satu makam Pahlawan.

Semangat kepahlawanan mesti menjadi jiwa para PNS atau aparatur sipil negara (ASN) Kalbar dan implementasi spirit kepahlawanan yang tepat bagi ASN saat ini adalah dengan terus bersikap profesional, inovatif dan mendayagunakannya untuk mengatasi berbagai permasalahan bangsa.

“Kita perlu semangat itu untuk membangun bangsa dan negara saat ini,” jelasnya. (*/Fai)

Comment

Terbaru