Wagub Kalbar : Jadikan Perbedaan Sebagai Perekat NKRI

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan mengajak masyarakat Kabupaten Sintang menjadikan perbedaan sebagai perekat persaatuan dan kesatuan NKRI. Orang nomor dua di Bumi Tanjungpura ini juga mengajak seluruh masyarakat Sintang bersama-sama memajukan daerah.

“Kita orang Indonesia, memang beragam, jadi mari kita jadikan perbedaan-perbedaan ini sebagai perekat untuk persatuan dan kesatuan Republik Indonesia. Kuncinya kita harus saling hormat-menghormati satu sama lain dan kita akan hidup dalam damai sejahtera,” ujarnya yang ditemani Wakil Ketua TP PKK Kalbar, Ny. Erlina Ria Norsan mendampingi Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia, Yasona Laoly membuka Pertemuan Raya I Kaum Bapak Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) se-Indonesia di Kabupaten Sintang, Sabtu (27/10/2018).

Baca Juga :  Sutarmidji dan Forkopimda Kalbar Melayat Mendiang Mantan Wakil Gubernur LH Kadir

Mantan Bupati Mempawah dua periode ini juga berharap, pertemuan Raya ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar, serta dapat memberikan masukan-masukan yang positif bagi perkembangan Gereja-gereja di Kalbar, serta dapat pula memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah dan nasional, agar hasilnya mampu membawa kebaikan bagi semua pihak, sehingga dampaknya akan sangat relevan dan strategis dalam pembangunan daerah menuju masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera saat ini dan di masa yang akan datang.

Baca Juga :  Bupati Jarot Winarno Hadiri Pengesahan IIDI Cabang Sintang

“Kedatangan Pak Yasonna ini akan jadi cambuk untuk kita memajukan daerah kita ini,” pungkasnya. (*/Fai)

Comment