Garuda Cyber Indonesia Bagikan 1000 Website Gratis Untuk Kampus

KalbarOnline, Teknologi – Garuda Cyber Indonesia tengah menggalakkan gerakan 1000 Website Gratis for Campus, dimana ada 1000 website yang akan dibagikan kepada seluruh kampus dan perguruan tinggi yang ada di Indonesia secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Tujuan diadakannya program website gratis ini adalah untuk memajukan kualitas pendidikan di Indonesia dari segi pelayanan yang disediakan oleh kampus.

Program 1000 Website Gratis for Campus menyediakan berbagai macam layanan. Mulai dari pemberian domain ac.id dan hosting selama setahun, hingga pendaftaran Google for Education yang dapat digunakan untuk mengoptimalkan kegiatan akademik di kampus.

Selain itu, Garuda Cyber Indonesia juga menawarkan layanan tambahan berupa pembuatan Website Premium dan Sistem Informasi Kampus yang terintegrasi.

Nantinya, kampus dan perguruan tinggi bisa mendaftar secara online untuk mendapatkan website gratis tersebut kepada tim Garuda Cyber Indonesia. Program ini ditujukan khusus bagi kampus dan perguruan tinggi di seluruh Indonesia tanpa terkecuali. Baik yang belum memiliki website, maupun yang sudah memiliki website namun ingin memiliki website baru

Garuda Cyber Indonesia berharap, website yang telah dibagikan tersebut nantinya akan membantu dan bermanfaat bagi pihak kampus serta mahasiswa dalam proses perkuliahan. Jika kampus memiliki website sendiri, maka informasi lengkap mengenai kampus pun dapat diakses dengan mudah oleh siapapun, termasuk para calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar. (*/Fai)

Tinggalkan Komentar