Hadiri Rakorwil IV DPW NasDem Kalbar, Sutarmidji Ucapkan Terima Kasih Karena Ini

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalbar, Sutarmidji menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah IV DPW NasDem Kalbar yang berlangsung di ballroom hotel Aston, Pontianak, Senin (17/9/2018).

Baca: DPW NasDem Kalbar Gelar Rakorwil IV: Konsolidasi dan Orientasi Caleg 2019

Sutarmidji didaulat untuk membuka konsolidasi ini yang ditandai dengan pemukulan gong.

Orang nomor satu di Kalbar ini mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada NasDem sebagai partai pertama yang mengusungnya saat mencalonkan diri sebagai Gubernur Kalbar.

Baca Juga :  Menpan-RB: Saya Akan Endorse Seluruh Kepala Daerah Tiru Pontianak

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada NasDem yang telah mendorong saya mencalonkan sebagai Gubernur,” ujarnya.

Mengenai dukungannya sebagai Gubernur kepada para caleg NasDem, Midji mengatakan bahwa hal itu wajar sebagai bentuk penghormatannya kepada NasDem sebagai partai pertama yang mendorongnya.

“Anak saya juga di NasDem dan partai ini yang pertama mengusung saya, wajar saya menghormatinya. Kalau yang lainnya kita lihat perjalanannya,” ucapnya.

Dikatakan sebagai keluarga besar NasDem, Midji turut mengamini.

Baca Juga :  Irjen Pol Iriawan Beberkan Alasan Polri Pilih Kalbar Sebagai Tuan Rumah Sispam Kota

“Ya keluarga besar NasDem, orang yang calonkan kite pertame, tak ade mahar agik,” ucap Midji dengan logat Melayu.

“Kemudian Pak Surya juga yang menghubungkan dengan partai lainnya untuk mengusung saya, sehingga lengkaplah pencalonan saya waktu itu,” tandasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW NasDem Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie, Plt Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan sejumlah kepala daerah lainnya, sejumlah Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang diusung oleh NasDem Kalbar, pengurus DPD NasDem se-Kalbar serta 582 orang calon legislatif (caleg) Partai NasDem di berbagai tingkatan. (Fai)

Comment