Bupati Jarot Jamu Investor Untuk Sintang Makan Malam di Pendopo

Bupati Sintang, Jarot Winarno, Tampak Asik Berbincang Dengan Para Tamu dan Calon Investor Untuk Sintang Saat Acara Makan Malam di Pendopo Bupati Sintang (Foto: */Sg)
Bupati Sintang, Jarot Winarno, Tampak Asik Berbincang Dengan Para Tamu dan Calon Investor Untuk Sintang Saat Acara Makan Malam di Pendopo Bupati Sintang (Foto: */Sg)

KalbarOnline, Sintang – Bupati Sintang, Jarot Winarno, menggelar jamuan makan malam bagi tamu-tamu dari luar peserta Festival Investasi (Festinvest) Bukit Kelam 2018 dan tamu-tamu para pengusaha India di Pendopo komplek rumah jawatan Bupati, Rabu (18/7/2018).

Dengan senyum ramah, selaku tuan rumah, Bupati Jarot mengarahkan para tamunya ke Pendopo. Ruang terbuka di bagian belakang rumah jawatan Bupati Sintang itu telah diubah menjadi seperti restoran yang dilengkapi dengan meja bundar.

“Acara kita malam ini santai saja, saya harap diskusi-diskusi bisnis dapat mengalir lebih lancar,” ujar Bupati Jarot seraya tersenyum.

“ini sesi non formal, mumpung kita kedatangan tamu-tamu calon investor yang mau bicara tentang Sintang dan potensinya untuk dikembangkan bersama kedepannya,” tambahnya.

Menurutnya, setelah mendengarkan paparan resmi pada acara Forum Bisnis yang dilakukan panitia Festival Investasi Bukit Kelam dan CU Keling Kumang diharapkan para calon investor telah melihat potensi Sintang.

“Sebelum rangkaian kegiatan diakhiri dan mereka pulang ke negaranya dan ke Jakarta kita harapkan bisa mendengar opini mereka tentang Sintang,” harap Jarot.

Pada kesempatan ini, beberapa tamu menyampaikan bahwa mereka sangat senang atas kunjungan mereka di Sintang.

Kepala Regional Sumatera dan Kalimantan Kadin Indonesia, Agus Suwondo mengingatkan kembali kepada pemerintah Sintang untuk benar-benar menyiapkan diri pada masuknya investasi di Sintang.

“kita prelu menyiapkan masyarakat Sintang agar peka dan peduli pada kedatangan investasi disini, kondisi ini akan menjadikan iklim bisnis di Sintang semakin kondusif,” kata Agus.

Tampak hadir pula beberapa Kepala OPD di lingkungan Kabupaten Sintang. (*/Sg)

Tinggalkan Komentar