Karolin – Gidot Ucapkan Selamat Kepada Sutarmidji – Ria Norsan Sebagai Pemimpin Kalbar Terpilih

KalbarOnline, Pontianak – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 nomor urut 2, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot, memberikan ucapan selamat kepada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar terpilih, Sutarmidji – Ria Norsan, melalui sebuah video.

Dalam video tersebut, Cagub Kalbar nomor urut 2, Karolin memberikan ucapan selamat kepada Sutarmidji – Ria Norsan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih untuk memimpin Kalbar 5 (lima) tahun kedepan.

“Masyarakat Kalbar yang saya cintai, tidak terasa kita telah melalui seluruh tahapan Pilkada Kalbar 2018. Pada hari ini telah berlangsung Pleno KPU Provinsi Kalbar untuk penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, kami mengucapkan selamat kepada Bapak Sutarmidji dan Bapak Ria Norsan yang akan memimpin Kalimantan Barat 5 (lima) tahun kedepan,” ucapnya.

Karolin juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pendukung, kepada para pemilih yang telah memilih nomor urut 2, kepada seluruh tim relawan, tim partai dan tim kampanye yang telah bekerja keras selama ini.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat pedalaman, perbatasan yang tetap solid mendukung nomor urut 2. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kabupaten-kabupaten yang telah memenangkan pasangan nomor urut 2. Kepada masyarakat Kabupaten Landak, masyarakat Kabupaten Bengkayang, masyarakat Kabupaten Sanggau, masyarakat Kabupaten Sekadau dan masyarakat Kabupaten Sintang, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pendukung yang telah memenangkan pasangan nomor urut 2 di kabupatennya masing-masing,” tuturnya.

Karolin yang juga Bupati Landak ini juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalbar untuk mengawal dan mengawasi bersama Pemerintahan Kalbar kedepan, agar pemerintahan kedepan sungguh-sungguh menjalankan janji-janji kampanye dan tetap memberikan perhatian kepada masyarakat dipedalaman dan perbatasan.

“Mari kita juga menjaga situasi keamanan ditempat kita masing-masing. Pilkada telah usai dan biarkanlah semua yang berlalu menjadi catatan sejarah bagi masyarakat Kalimantan Barat. Sampai jumpa di medan pertempuran berikutnya, merdeka,” tandasnya.

Sementara, Cawagub Kalbar nomor urut 2, Suryadman Gidot, turut mengucapkan kepada Sutarmidji – Ria Norsan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih untuk memimpin Kalbar 5 (lima) tahun kedepan.

“Pilkada telah selesai, hari ini KPU Kalbar telah menetapkan pemenang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Bapak Sutarmidji dan Bapak Ria Norsan, kami ucapkan selamat,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gidot yang juga merupakan Bupati Bengkayang mengajak masyarakat Kalbar untuk bersatu padu, bergandengan tangan untuk mendukung terealisasinya janji-janji kampanye yang sudah disampaikan Midji-Norsan untuk 5 (lima) tahun kedepan.

“Kita harus mengawalnya, karena kita ingin Kalbar hebat dan terdepan. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen Karolin-Gidot (Kado) yang telah berjuang mendukung kami, terutama kepada masyarakat di pedalaman dan perbatasan, di daerah-daerah terisolir, kami sungguh bangga dengan bapak-ibu dan saudara sekalian, dengan jerih payah, kerja keras tanpa mengenal waktu, lelah, telah berjuang untuk pasangan nomor urut 2. Kami doakan bapak-ibu mendapat imbalan yang pantas dan diberikan kesuksesan dalam setiap rencana kedepan. Terima kasih sekali lagi kami ucapkan,” tukasnya.

“Mari kita terus tumbuh kembangkan semangat kita, semangat untuk mengembangkan demokrasi yang lebih sehat, lebih demokratis di masa akan datang. Kalimantan Barat milik kita semua, milik semua suku, milik semua agama, milik semua golongan. Mari kita bersatu padu, bergandengan tangan, karena Kalbar milik kita semua,” pungkasnya. (KO3)

Tinggalkan Komentar