HUT Bhayangkara ke 72, Polres Ketapang Gelar Kegiatan KKYD

KalbarOnline, Ketapang – Dalam rangka mengisi dan memperingati HUT Bhayangkara ke 72, Polres Ketapang rutin melaksanakan kegiatan – kegiatan yang langsung bersentuhan serta pelayanan terhadap masyarakat.

Salah satunya kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Ketapang pada Senin (9/7), yaitu pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Desa Sungai Besar, Kecamatan Matan Hilir Selatan, Kabupaten Ketapang.

Pembagian sembako dilaksanakan di Kantor Desa Sungai Besar kepada 22 orang masyarakat kurang mampu, dan pembagian mug serta jam dinding kepada 60 orang lainnya.

Baca Juga :  Sambut Ramadan, Polres Ketapang Disinfeksi Masjid

Kasat Binmas Polres Ketapang, AKP Sutrisno selaku panitia pelaksana kegiatan tersebut mengatakan bahwa giat KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) ini dilaksanakan selain untuk mengisi HUT Bhayangkara ke 72, juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“KKYD ini kami laksanakan, selain untuk mengisi HUT Bhayangkara ke 72, juga untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta membantu masyarakat yang kurang mampu di Desa Sungai Besar,” ungkap Kasat Binmas.

Baca Juga :  Lagi, Polres Ketapang Gagalkan Penyelundupan Kayu Illegal

“Semoga saja kedepannya diharapkan khususnya masyarakat Desa Sungai Besar dan pada umumnya masyarakat Kabupaten Ketapang untuk menjaga Kamtibmas serta mensuskseskan pemilihan Presiden dan pemilihan Legislatif 2019 dengan aman dan kondusif,” imbuh Kasat Binmas.

Kemudian Kasat Binmas menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita – berita Hoax serta isu – isu dari oknum yang tidak bertanggung jawab. (Firman Res Ketapang/Adi LC)

Comment