Polsek Menjalin Gelar Nonton Bareng Seluruh Pertandingan Piala Dunia 2018

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi dan Anggotanya Nonton Bareng Piala Dunia Bersama Masyarakat Setempat (Foto: Hms Polsek Menjalin)
Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi dan Anggotanya Nonton Bareng Piala Dunia Bersama Masyarakat Setempat (Foto: Hms Polsek Menjalin)

KalbarOnline, Landak – Ruang Pelayanan SPKT Polsek Menjalin yang terpasang televisi menyiarkan pertandingan langsung piala dunia 2018 yang dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat Menjalin yang ingin nonton bareng dengan Kapolsek Menjalin.

Acara nonton bareng di Mapolsek Menjalin, Jum’at (22/6) digelar selama musim piala dunia 2018 berlangsung, dengan tujuan agar masyarakat dapat menyaksikan seluruh pertandingan 4 (empat) tahunan ini oleh FIFA.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menuturkan dengan disediakannya fasilitas nonton bareng piala dunia di Mapolsek Menjalin dapat meningkatkan pelayanan dan hubungan silaturahmi dengan masyarakat serta memberi hiburan bagi masyarakat setempat.

“Dengan digelar nonton bareng piala dunia di Mapolsek Menjalin ini diharapkan bisa meminimalisir adanya perjudian, keributan, miras dan perkelahian antar pendukung masing-masing negara yang bertanding,” tambah Kapolsek.

Kegiatan nonton bareng di Mapolsek Menjalin tersebut mendapat respon positif dari masyarakat,  yang mana masyarakat tidak perlu bingung harus mencari lokasi untuk menyaksikan pertandingan piala dunia 2018 secara langsung melalui televisi yang nyaman, aman dan seru.

“Setiap harinya hampir puluhan masyarakat dari berbagai usia datang ke Mapolsek Menjalin untuk menyaksikan pertandingan piala dunia hingga larut malam sampai berakhirnya pertandingan setiap harinya,” pungkasnya.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Tinggalkan Komentar