Berkumpul di Kediaman Sutarmidji, Relawan Midji – Norsan Nyatakan Tolak Politik Uang dan Siap Lawan Intimidasi

Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Foto Bersama Masyarakat yang Merupakan Relawan Midji - Norsan Dari Berbagai Daerah dan Berbagai Suku, Agama dan Golongan (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Foto Bersama Masyarakat yang Merupakan Relawan Midji - Norsan Dari Berbagai Daerah dan Berbagai Suku, Agama dan Golongan (Foto: Elf)

Relawan Berdatangan dari Seluruh Penjuru Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Ribuan Relawan Midji – Norsan berkumpul dikediaman Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji yang terletak di Jalan Tebu, Gg. Waris, Kota Pontianak.

Relawan yang hadir merupakan perwakilan atau koordinator wilayah berasal dari seluruh penjuru Kalimantan Barat.

Berkumpulnya Relawan dengan tujuan untuk bersilahturahmi bersama Sutarmidji sebagai Gubernur Kalimantan Barat yang akan terpilih nantinya.

Pada kesempatan tersebut, Relawan juga menyatakan akan siap melawan intimidasi (ancaman) yang semakin marak jelang hari pencoblosan tanggal 27 Juni 2018.

Salah seorang Kordinator Relawan Midji – Norsan asal Kabupaten Landak, Juliana mengatakan bahwa dirinya siap berada digaris depan untuk memenangkan Midji – Norsan.

“Saya dan teman-teman Relawan Midji – Norsan di Kabupaten Landak akan selalu siap berjuang demi meraih kemenangan Midji – Norsan di Kalimantan Barat. Kita ingin perubahan untuk itu kita wajib menangkan Midji – Norsan,” jelasnya.

Selain itu, Juliana juga mengatakan bahwa bersama relawan lainnya akan menjaga suara kemenangan Midji – Norsan di Landak.

Hal tersebut dapat dilakukan dengan cara melawan intimidasi terhadap masyarakat untuk gunakan hak pilihnya.

“Kita akan amankan suara Midji – Norsan di Kabupaten Landak. Dengan cara melawan intimidasi. Karena saya yakin dan percaya bahwa Midji – Norsan akan menang di Landak,” jelasnya.

Selain Relawan dari Landak, hal senada juga disampaikan oleh Pembina Relawan Midji – Norsan Kabupaten Sambas, Mulyadi.

Dirinya mengatakan di Kabupaten Sambas, suara Midji – Norsan akan dijaga dan dikawal dengan ketat tanpa ada kebocoran.

“Kita akan jaga dan mengawasi segala bentuk kecurangan dalam Pilgub Kalbar. Kita juga akan menindak dengan tegas apabila ada yang berani melakukan intimidasi terhadap warga Sambas,” jelasnya.

Selain itu, Mulyadi juga mengatakan bahwa Kabupaten Sambas sepenuhnya akan mendukung Sutarmidji dan Ria Norsan.

Dirinya juga menegaskan bahwa setiap daerah di Kalbar sejatinya akan mendukung Midji – Norsan.

“Di Sambas semua lapisan masyarakat akan siapa mengawal suara kemenangan Midji – Norsan. Juga di daerah lainnya, saya juga yakin semuanya sudah siap mengantarkan Midji – Norsan nakhodai Kalbar,” ungkapnya. (KO3)

Tinggalkan Komentar