Sutarmidji: 70 Ribu Relawan Siap Menangkan Midji – Norsan

Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Memberi Sambutan, Saat Menghadiri Acara Relawan Multi Persatuan Midji – Norsan (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Memberi Sambutan, Saat Menghadiri Acara Relawan Multi Persatuan Midji – Norsan (Foto: Elf)

KalbarOnline, Pontianak – Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji menghadiri acara Relawan Multi Persatuan Midji – Norsan Landak yang digawangi oleh Adrianus Asia Sidot dan Relawan Multi Persatuan Midji – Norsan Kubu Raya yang digawangi oleh Suib, SE., M.Si, di Orchard Hotel, Jalan Perdana, Pontianak, Selasa (15/5).

“Saya senang dengan banyaknya Relawan Midji – Norsan karena relawan lebih berani,” ujarnya.

Sutarmidji berharap relawan yang tergabung di luar partai agar bisa difasilitasi oleh koalisi sehingga ada keseimbangan gerakan untuk memenangkan Midji – Norsan.

Sutarmidji juga mengatakan bahwa dalam pertarungan pilkada janganlah membuat hubungan sesama saudara dan kawan terputus.

“Karena ini strategi untuk menang sehingga kadang ada hal yang bisa membuat kita benci namun saya berharap jangan sampai kita saling benci,” pesan Sutarmidji.

Sutatmidji menuturkan bahwa Midji – Norsan tidak bertarung untuk mencari lawan.

Sutarmidji juga memastikan bahwa Midji – Norsan tidak akan melakukan kampanye negatif apalagi menyebarkan hoax.

“Kami hanya fokus mensosialisasikan visi misi serta program kerja Midji – Norsan,” ucapnya.

Sutarmidji juga menyinggung soal saksi di tiap TPS. Menurutnya jika militansi saksi bisa dipegang maka Midji – Norsan akan memenangkan pilkada.

Dengan tersebarnya puluhan ribu relawan di setiap Kabupaten. Sutarmidji menyebut ada 70 ribu relawan, maka dirinya optimistis akan memenangkan pilkada pada 27 Juni 2018 ini.

Sutarmidji berharap tim koalisi akan bergerak cepat dan tetap bekerja keras untuk memenangkan Midji – Norsan.

“Relawan dan koalisi bergerak bersama sehingga kemenangan dapat diraih Midji – Norsan,” tukasnya.

Sutarmidji mencontohkan di Ketapang, solidnya antara relawan dengan koalisi.

“Relawan dan koalisi bersatu dan bergerak bersama untuk memenangkan Midji – Norsan di Ketapang,” tegasnya.

“Mari kita bertarung dengan strategi untuk memenangkan Midji – Norsan di pilkada 27 Juni mendatang,” pungkasnya.

Sementara, Ketua pemenangan Midji – Norsan Kabupaten Landak, Adrianus Asia Sidot juga berharap antara relawan dengan koalisi partai bisa menyatu dengan satu tujuan yakni kemenangan Midji – Norsan. (KO3)

Tinggalkan Komentar