Hadiri Isra’ Mi’raj di Siantan Hilir, Sutarmidji: Semoga Umat makin Cinta pada Nabinya

Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji Saat Menghadiri Perayaan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad di Siantan Hilir (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji Saat Menghadiri Perayaan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad di Siantan Hilir (Foto: Elf)

KalbarOnline, Pontianak – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji menghadiri undangan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Sholallahu Alaihi Wassalam di Pondok Pesantren Nurul Ikhsan, Siantan Hilir, Kota Pontianak, Senin malam, (15/4).

“Saya diundang panitia untuk hadir bersilaturahim dan peringatan Isra’ Mi’raj,” kata Sutarmidji yang merupakan Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga) ini.

Sutarmidji yang dinobatkan sebagai Walikota terbaik se-Indonesia ini mengatakan bahwa dirinya selalu berusaha memenuhi undangan keagamaan.

“Saya akan sempatkan datang untuk setiap perayaan keagamaan,” katanya.

Sutarmidji berharap dengan perayaan Isra’ Mi’raj tersebut akan dapat menambah keimanan masyarakat. Sebab menurutnya, keimanan harus terus ditingkatkan sehingga ketentraman dan kebahagiaan hidup akan diperoleh baik di dunia maupun di akhirat.

“Momen Isra’ Mi’raj dapat kita gunakan untuk meningkatkan keimanan kita,” ujarnya.

“Mari kita dengarkan dengan seksama ceramah para ulama dan kita praktekan di kehidupan sehari-hari,” ajak Cagub Kalbar yang telah menorehkan 231 penghargaan untuk Kota Pontianak ini.

Lanjut Sutarmidji, dengan perayaan Isra’ Mi’raj ini tentunya akan menambah kecintaan umat pada Nabi Muhammad Sholallahu Alaihi Wassalam sehingga menurutnya perayaan Isra’ Mi’raj harus terus dijaga eksistensinya.

“Dengan perayaaan Isra’ Mi’raj ini umat akan makin cinta pada Rasulullah,” tuturnya.

Di samping itu, Sutarmidji juga berharap melalui Isra’ Mi’raj tersebut masyarakat akan makin cinta pada agamanya dan ajaran yang dibawa Rasulullah Sholallahu Alaihi Wassalam. (Elf)

Tinggalkan Komentar