Transmigran Ini Beberkan Persoalan Kawasan Transmigrasi di Kapuas Hulu

KalbarOnline, Pontianak – Kepengurusan DPD Perhimpunan Anak Transmigran Republik Indonesia (PATRI) Kalimantan Barat periode 2017 – 2022 secara resmi dilantik, yang berlangsung di Gedung Pontianak Convention Centre, Kamis (8/2) malam.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum PATRI, yang diwakili Sekjen DPP PATRI, H Sunu Pramono Budi yang sekaligus melantik kepengurusan PATRI Kalbar periode 2017 – 2022, Pj Gubernur Kalimantan Barat, yang diwakili oleh Sekretaris Kesbangpol Provinsi Kalbar, Agus Suparman, perwakilan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Ombudsman Kalbar, Pengurus Cabang PATRI se-Kalbar, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh Agama, dan para tamu undangan lainnya.

Transmigran Kapuas Hulu berharap pemerintah dapat memperhatikan warga trans secara optimal dan maksimal. Seperti di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi. Sarana dan prasarana yang bersifat umum, diharapkan dapat dipenuhi oleh Pemerintah. (Fat)

Simak penjelasan lengkapnya pada video diatas

Tinggalkan Komentar