Perbaikan Infrastruktur Jalan Jadi Program Utama Midji Norsan, Ternyata Ini Alasannya

Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Sutarmidji dan Ria Norsan (Foto: Fat)
Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Sutarmidji dan Ria Norsan (Foto: Fat)

Tanggapi tuntutan Suyanto Tanjung terhadap Midji Norsan di salah satu media di Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Calon Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menegaskan bahwa dirinya bersama calon wakilnya yakni Ria Norsan, akan memenuhi tuntutan Ketua DPD Hanura Kalbar, yang juga merupakan Anggota DPRD Kalbar dapil Sintang, mengenai perbaikan infrastruktur jalan di sejumlah daerah di Kabupaten Sintang.

“Kita akan mulai kerja, Sintang, pokoknya seluruh Kalbar ini kita akan liat yang mana prioritas. Itu program kita, saya programnya infrastruktur jalan. Karena infrastruktur jalan itu sangat penting untuk transportasi masyarakat dan itu bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi, meningkatkan pendapatan masyarakat dan cost-nya jadi kecil,” tegasnya, usai menghadiri Simulasi Pengamanan Pilkada Serentak 2018 yang dipusatkan di Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (6/2).

Wali Kota yang akrab disapa Bang Midji ini juga menyebut, bahwa tidak jarang masyarakat yang bertujuan ke daerah dengan jarak tempuh 40 KM saja harus menginap kalau hujan.

“Bayangkan kadang orang jarak 40 KM saja harus menginap, jadi kalau hujan jarak 40 KM harus menginap di jalan, nah itu yang harus kita selesaikan,” tukasnya.

Bang Midji yang merupakan Wali Kota terbaik se – Indonesia ini juga menjelaskan, selain jalan dirinya bersama calon wakilnya, yakni Ria Norsan, juga akan meningkatkan IPM Kalbar yang saat ini berada di posisi ke-29 dari 34 provinsi.

“Kita juga akan meningkatkan IPM Kalbar dari urutan 29 targetnya harus diantara 20 sampai 25,” tegasnya. (Fat)

Tinggalkan Komentar