Dandim 1204 Sanggau Tinjau Pembangunan Koramil di Mahap dan Taman

Dandim 1204 Sanggau, Letkol Inf Herry Purwanto, Didampingi Jajaran, Saat Meninjau Pembangunan Koramil di Mahap dan Taman (Foto: Mus)
Dandim 1204 Sanggau, Letkol Inf Herry Purwanto, Didampingi Jajaran, Saat Meninjau Pembangunan Koramil di Mahap dan Taman (Foto: Mus)

KalbarOnline, Sekadau – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1204 Sanggau, Letkol Inf Herry Purwanto bersama jajarannya melakukan peninjauan gedung markas Koramil 1204 – 18 Nanga Mahap, Kamis (18/1).

Gedung tersebut sudah selesai dibangun beberapa bulan lalu dan saat ini berdiri megah di jantung kota Nanga Mahap.

Kepada wartawan, Dandim mengatakan bahwa pembangunan komplek Makoramil Nanga Mahap terdiri dari markas Koramil, rumah dinas Danramil tipe H 70, rumah dinas Babinsa tipe H 45, satu unit pendopo tipe 84 serta pagar depan dan samping.

“Sudah selesai dibangun, tinggal dibersihkan saja,” kata Dandim.

Rencananya, komplek Makoramil itu akan diresmikan secepatnya. Setelah ini, lanjut Dandim, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemkab Sekadau untuk melakukan peninjauan bersama-sama.

“Bulan Februari rencananya sudah akan diresmikan. Akan mengundang semua Dandim di jajaran Korem 121 ABW,” tutur Letkol Herry.

Usai meninjau Koramil Nanga Mahap, Dandim beserta rombongan sekaligus memantau lahan persiapan pembangunan Koramil 1204 – 17 Nanga Taman.

“Untuk Makoramil Nanga Taman, bulan Februari juga sudah mulai penggarapan lahannya,” imbuh Dandim.

Pembangunan Koramil Nanga Mahap dan Nanga Taman bersumber dari dana hibah Pemkab Sekadau.

Atas perhatian yang besar dan konsisten itu, Dandim mengucapkan terima kasih serta apresiasinya kepada jajaran Pemkab Sekadau.

“Mudah-mudahan bisa terus berlanjut. Ini sangat membantu menunjang tugas kami, dan kita berharap keamanan di Kabupaten Sekadau semakin baik pula,” pungkas Dandim. (Mus)

Tinggalkan Komentar