Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Tutup Usia

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Tutup Usia (Foto: Haq)
Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Tutup Usia (Foto: Haq)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dari partai Golkar, H Wan Taufikorahman, SE., MAP, menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Antonius Pontianak karena sakit yang dideritanya, Rabu malam (27/12).

Jenazah politisi partai Golkar ini dibawa dari Pontianak menggunakan mobil ambulance pada pukul 02.00 Wib dan tiba di Putussibau pada pukul 12.30 Wib.

Sebelum dimakamkan, almarhum Wan Taufik disemayamkan dirumah duka jalan Gajah Mada Putussibau.

Usai disemayamkan dirumah duka, jenazah almarhum Wan Taufik dibawa ke DPRD Kabupaten Kapuas Hulu untuk pelepasan dan penyerahan dari DPRD kepada keluarga almarhum.

Turut hadir Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir, SH, Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, Ir H Muhammad Sukri, Kasdim 1206 Putussibau Mayor Inf Edison, Kabag Ops Polres Kapuas Hulu, Anggota DPRD Kapuas Hulu, Sekretaris DPRD Kapuas Hulu, Yohane Endang, SH beserta seluruh staf, Kepala SKPD, Pimpinan Perbankan, Ketua PKK, Erlinawati Nasir, SH. MAP, Ketua DPD Partai Golkar Kapuas Hulu, Agus Mulyana, SH., MH dan pengurus, pengurus partai politik, tokoh Agama, tokoh masyarakat, keluarga dan kerabat almarhum.

Pada penyerahan dan pelepasan almarhum oleh Pemkab dan DPRD Kapuas Hulu, terlebih dahulu dibacakan profil almarhum H Wan Taufik oleh anggota DPRD Kapuas Hulu, Drs Joni Kamiso.

Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir, SH dalam sambutannya mengucapkan atas nama keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Wakil Ketua DPRD, H Wan Taufikorahman.

“Semoga amal ibadah beliau semasa hidup diterima oleh Allah dan atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian almarhum selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu. Dan kepada keluarga besar almarhum, kami berharap bisa menerima, serta tabah atas cobaan yang diberikan Allah, tiada satupun umat manusia yang dapat menghindari takdir Allah. Terimalah cobaan dan ujian ini dengan sabar dan ikhlas, setiap cobaan dan ujian dari Allah tentu ada hikmahnya,” tutur Bupati Nasir.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Robertus, SH, turut menyampaikan belasungkawa.

“Atas nama keluarga dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, kami turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, H Wan Taufiqorahman, SE., MAP dan kepada keluarga yang ditinggalkannya semoga diberikan kesabaran serta ketabahan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Robet.

Isak tangis dari kerabat keluarga menghantarkan pemakaman almarhum Wan Taufiq di pemakaman Muslim Darussalam Kedamin, Kecamatan Putussibau Selatan. (Ishaq)

Tinggalkan Komentar