Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Saat Diwawancarai Awak Media Usai Upacara dan Tari Jepin Massal di Peringatan Harjad Pontianak 246 (Foto: Fat)
Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Saat Diwawancarai Awak Media Usai Upacara dan Tari Jepin Massal di Peringatan Harjad Pontianak 246 (Foto: Fat)

KalbarOnline, Pontianak – Antusiasnya masyarakat terlihat jelas pada perayaan Hari Jadi Kota Pontianak ke-246, dibuktikan dengan membludaknya masyarakat yang bergabung bersama jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kota Pontianak di depan Kantor Wali Kota Pontianak, Jalan Rahadi Oesman, Senin (23/10) lalu.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono menyatakan akan terus berinovasi dan berkreatifitas dalam memeriahkan hari Jadi Kota Pontianak kedepan.

Dirinya sangat bangga dengan warga Kota Pontianak yang bisa mengambil peran masing-masing dalam memeriahkan hari jadi kota.

“Kita lihat animo masyarakat sangat antusias, hal ini membuat kita bangga dan kita dari pemerintah akan terus berusaha untuk berkreatifitas untuk perayaan Harjad kedepan,” ujarnya.

Ia menilai semua masyarakat yang hadir sangat mencintai Kota Pontianak.

“Tadi ribuan masyarakat yang mengikuti upacara dan mengikuti jepin massal, tentu itu menjadi penyemangat dan kemeriahan di momen Harjad kali ini,” tukasnya.

Ia juga menegaskan kedepannya Pemerintah Kota Pontianak akan terus berinovasi dan membuat Kota Pontianak lebih berkualitas, teduh, hijau, bersih serta humanis.

Ia juga berharap adat istiadat masyarakat Kota Pontianak juga bisa lebih kental dengan kearifan lokal.

“Sehingga suasana kekeluargaan serta silaturahim antar masyarakat yang terdiri dari berbagai macam suku dan agama di Pontianak ini akan semakin menjadi lebih harmonis,” pungkasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY