Anggota DPRD Kota Pontianak, Bebby Nailufa, Saat Mengunjungi Ariel Aselole Yang Merupakan Korban Kebakaran di Gang Syukur (Foto: Ist)
Anggota DPRD Kota Pontianak, Bebby Nailufa, Saat Mengunjungi Ariel Aselole Yang Merupakan Korban Kebakaran di Gang Syukur (Foto: Ist)

Apresiasi komunitas sosial di Kota Pontianak yang sangat berperan dalam gotong royong sosial

KalbarOnline, Pontianak – Gerakan sosial membangun kembali rumah Ariel “Aselole” menggugah rasa kemanusiaan Bebby Nailufa. Kamis (13/7) sore kemarin, anggota DPRD Kota Pontianak ini melihat langsung kondisi rumah Ariel pasca terbakar beberapa waktu lalu.

“Saya mengikuti info Ariel “aselole” ini di media sosial yang gencar belakangan. Sebenarnya sudah sejak Selasa kemarin kami akan ke sini, tapi baru sore ini tersampaikan,” ujar Bebby didampingi Budiman Very dari Sedekah Khatulistiwa yang menjadi koordinator pembangunan rumah Ariel.

Bebby dalam kesempatan itu menyerahkan donasi untuk biaya pembangunan rumah sederhana Ariel. Bantuan itu diterima langsung oleh Ariel didampingi ayahnya.

“Saya secara khusus memberikan apresiasi kepada komunitas-komunitas sosial yang ada di Kota Pontianak yang harus kita akui sangat berperan dalam gotong royong sosial. Kedepan model kegiatan sosial seperti ini harus digalakkan agar saudara-saudara kita yang belum berkemampuan secara ekonomi, bisa terbantu,” ajak Bebby.

Bebby Nailufa merupakan anggota DPRD Kota Pontianak dari Fraksi Golkar. Ketua Harian di DPD Golkar Kota ini duduk di Komisi A membidangi pemerintahan. (Fat)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY