Bupati Sanggau, Paolus Hadi Saat Meresmikan Gereja Santo Yosep Stasi Kenual (Foto: Leo/Hms)
Bupati Sanggau, Paolus Hadi Saat Meresmikan Gereja Santo Yosep Stasi Kenual (Foto: Leo/Hms)

KalbarOnline, Sanggau – Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP., M.Si meresmikan gereja santo yosep stasi kenual, Dusun Kenual, Desa Botuh Lintang, Kecamatan Kapuas, Selasa (11/07).

Peresmian ditandai dengan pembukaan plang nama gereja oleh Bupati dilanjutkan dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita oleh Camat Kapuas.

Ketua panitia peresmian, Maswar mengatakan bahwa pembangunan gereja yang dimulai pada tahun 2015 lalu, adapun dana pembangunan berasal dari umat serta para donator.

Uskup Sanggau dalam sambutannya menyambut baik pembangunan gereja ini, pembangunan gereja ini menunjukkan bahwa keimanan masyarakat semakin meningkat, untuk itu gereja yang telah dibangun ini agar dipelihara dan digunakan sebagaimana mestinya, untuk itu semua masyarakat dan umat harus saling bahu-membahu.

“Jangan selalu berharap bantuan dari pemerintah,” pesannya.

Sementara Bupati Sanggau mengucapkan terima kasih atas dukungan umat sehingga gereja ini dapat dibangun dan sesuai dengan misi Pemerintah Sanggau yaitu Berbudaya dan Beriman.

“Untuk itu mari kita jaga dan pelihara yang telah dibangun dan semoga menjadikan Sanggau lebih baik lagi,” pungkas Bupati. (Leo/Dian Hms)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY