Aming Coffee Buka Cabang di Terminal 2D Soetta

KalbarOnline, Pontianak – Kabar gembira bagi pecinta kopi Aming. Kini Aming Coffee membuka cabang di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) di Terminal Keberangkatan 2D Tangerang. Outlet yang dibuka secara resmi tanggal 3 Juni 2024 itu siap melayani para penikmat kopi sambil menunggu waktu keberangkatan.

Limin, Owner Aming Coffee mengatakan, cabang di Bandara Soetta ini merupakan yang pertama kalinya di bandara yang ada di luar Kalimantan Barat. Menurutnya, pembukaan cabang ini untuk memenuhi keinginan customer yang kebetulan tengah berada di Bandara Soetta.

“Selain outlet yang sudah ada di Bandara Supadio di Kalbar, kami juga ingin menjangkau para pelanggan dan penikmat kopi Aming di Bandara Internasional Soetta,” katanya, Sabtu (08/06/2024).

Baca Juga :  Terus Ekspansi, Aming Coffee Buka Gerai ke-10 di Podomoro Pontianak

Aming, sapaan akrab Limin, menyebut keberadaan Aming Coffee di Bandara Soetta untuk memberikan kemudahan akses kepada para pelanggan setianya dengan membuka cabang baru di Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“Kami ingin memperluas jangkauan kepada para pelanggan dengan tetap mempertahankan standar kualitas yang tinggi,” ujarnya.

Aming menyatakan, bahwa langkah tersebut merupakan bagian dari strategi perluasan bisnis untuk memberikan pengalaman kopi yang unik dan berkualitas kepada para penggemar kopi di seluruh Indonesia. Terlebih Bandara Soetta banyak melayani rute penerbangan, baik domestik maupun internasional.

Baca Juga :  Ngopi Sambil Menikmati Suasana Hutan Kota di Aming Coffee 

“Para penumpang dapat menikmati kopi maupun menu-menu beragam dari Aming Coffee sebelum atau sesudah penerbangan mereka,” ungkapnya.

Dengan konsep desain interior yang modern dan nyaman, cabang baru ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggan yang sedang dalam perjalanan.

“Silakan datang dan menikmati kopi berkualitas di cabang baru Aming Coffee di Bandara Soetta. Kami juga banyak menyediakan berbagai menu makanan dan minuman,” pungkasnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment