Pemuda Ini Bacok Pria yang Salah Karena Cemburu

KalbarOnline, Pontianak – Seorang pemuda berinisial MF (19 tahun) diamankan polisi lantaran membacok seorang pria karena cemburu. Namun mirisnya, pemuda itu ternyata salah orang.

Kasat Reskrim, Kompol. Antonius Trias Kuncorojati mengungkapkan, penganiayaan tersebut bermula saat tersangka merasa korban telah mengganggu mantan pacarnya melalui chat WhatsApp.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Pembacokan tersebut terjadi pada 24 Februari 2024 malam di Jalan apel Pontianak. Saat itu, pelaku MF (19 tahun) membaca isi WhatsApp mantan pacarnya berinisial PS dan mengetahui bahwa mantannya tersebut akan berkencan dengan seorang pemuda berinisial D.

Baca Juga :  Sutarmidji Soroti Petugas Vaksin di Daerah Keluhkan Honor Rp200 Ribu Sebulan

Lalu, MF berpura-pura menjadi pacarnya dan menghubungi D untuk minta di jemput di Jalan Apel, Pontianak.

“Karena D ini tidak bisa menjemput PS karena akan membantu salah satu rekannya yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, kemudian D menyuruh FA (18) (korban) untuk menjemput PS dan terjadilah kejadian penganiayaan tersebut,” kata Antonius.

Dirinya mengatakan, saat itu pelaku membacok korban sebanyak tiga kali dengan pedang hingga korban mengalami luka serius pada tubuhnya, yakni luka robek di bahu kanan dan tangan kanan, dan mendapat perawatan di RS St. Antonius Pontianak.

Baca Juga :  Peringati HAKI, Kejati Kalbar Beberkan Capaian Kerja Sepanjang 2018

“Pelaku kemudian ditangkap di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya (KKR),” terangnya.

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hingga 5 tahun penjara. (Lid)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment