Tak Sengaja Berbenturan Kepala, Seorang Ayah di Kubu Raya Tega Aniaya Anak Tiri

KalbarOnline, Kubu Raya – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Kubu Raya menangkap pria berinisial RH (30 tahun) yang diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang anak di bawah umur.

Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, IPTU Surya Boy Michael Sihaloho saat dikonfirmasi melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade membenarkan kejadian tersebut.

RH merupakan ayah tiri korban, ia ditangkap pada Selasa (12/02/2024) pada pukul 13.30 WIB, di kediamannya di Jalan Parit Banjar, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

Baca Juga :  Pria Tua Bangka di Pontianak Perkosa Anak Usia 12 Tahun

“Korban kekerasan fisik terhadap anak ini berusia 7 tahun berinisial SR. SR ini merupakan anak tiri dari pelaku dan tinggal di satu atap,” kata Ade, Senin (19/02/2024).

Ade mengungkapkan, perbuatan yang dilakukan pelaku ini dipicu karena kesal terhadap korban saat mengayun adiknya lalu berbenturan kepala dengan korban dikarenakan tidak sengaja, sehingga pelaku melakukan penganiayaan atau kekerasan dengan cara mencubit kedua belah paha korban hingga meninggalkan bekas memar.

Baca Juga :  Maling Mio Soul Depan Warkop Abai Ditangkap Polisi

“Terbenturnya kepala SR dan adiknya tersebut karena tidak sengaja, namun perbuatan pelaku ini membuat ibu korban yang melainkan istri pelaku tidak terima dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kubu Raya pada Selasa (12/02/2024) pagi,” ungkap Ade.

Saat ini RH sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam Kasus Tindak Pidana Kekerasan Terhadap Anak Dibawah Umur. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment