Sekda Alexander Apresiasi Capaian WTP ke-10 Pemkab Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Sekda Ketapang, Alexander Wilyo memberikan apresiasi atas penerimaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-10 kali berturut-turut atas pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang Tahun 2023.

Hal ini disampaikan Alexander saat memimpin apel pagi di lingkungan Sekretariat Daerah Ketapang, pada Senin (03/06/2024), di halaman Kantor Bupati Ketapang.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“WTP ke-10 ini dicapai atas kerja sama dan kerja keras semua pihak terkait yang ada di Kabupaten Ketapang dan prestasi ini harus terus dipertahankan ke depan,” ucap Alexander.

Selain itu, ia juga mengajak dan meminta dukungan seluruh OPD untuk memeriahkan dan menyukseskan kejuaran futsal antar instansi vertikal dan antar OPD dalam rangka memperebutkan Piala Sekda Ketapang Tahun 2024.

Baca Juga :  Masuk Tahun Politik, Masyarakat Kalbar Diminta Tetap Jaga Kondusivitas

“Tujuan dari kejuaraan ini salah satunya untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan antar instansi dan OPD dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan serta pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Ketapang,” jelasnya.

Selanjutnya, terkait program kegiatan Tahun Anggaran 2024, Alexander menekankan agar dipercepat, terutama kegiatan-kegiatan pembangunan infrastruktur strategis seperti, pembangunan jalan Pelang – Kepuluk Batu Tajam serta hibah-hibah kepada rumah ibadah dan lainnya, karena sudah memasuki semester 2 tahun anggaran 2024.

Baca Juga :  Pimpin Apel Pagi di Halaman Distanakbun, Sekda Ketapang Sampaikan Beberapa Hal Penting

“Saya memerintahkan Asisten II, Kasatpol PP dan Kabag Ekbang meninjau ke lapangan progres pembangunan jalan Pelang – Kepuluk, Batu Tajam untuk memastikan pekerjaan sudah dilaksanakan sesuai kontrak dan rencana, hal ini agar masyarakat tahu bahwa pemda tidak diam dan menutup mata dan telinga terhadap persoalan-persoalan infrastruktur yang rusak parah di Kabupaten Ketapang,” terang Alexander. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment