Viral! Video Perempuan Dipukuli Bertubi-tubi oleh Rekan Kerja, Kejadian Diduga di Sentap Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Sebuah video viral di media sosial Instagram,  yang menunjukkan seorang perempuan muda mendapatkan aksi perundungan dengan dipukuli bertubi-tubi di bagian kepala oleh rekannya.

Terlihat dalam video berdurasi 1 menit 8 detik itu, seorang perempuan berpakaian daster dipukul pada bagian kepala dan mukanya oleh perempuan berbaju kaos putih sambil sesekali melemparkan umpatan.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Tak hanya itu, kemudian perempuan berbaju daster itu disuapi makanan sambil sesekali dipukuli dan mendapatkan umpatan oleh beberapa orang perempuan lainya.

“Mohon bantuanya @humas_polres_ketapang Terjadi Aksi B*l*y!ng. Korban Diduga Diperlakukan Tid4k Manusiawi Oleh Sesama Rekan Kerjanya. Informasi Korban Dibawa Para Terduga Pelaku Bekerja Ke Ketapang, Dan Sesampainya Disana Korban Selalu Diperlakukan Seperti B!n4t4ng,” tulis akun Instagram @liputanpontianak sembari menandai lokasi kejadian di Sentap Ketapang.

Baca Juga :  Videonya Viral saat Kudeta Militer Myanmar, Ini Pengakuan Guru Aerobik

Selain itu, akun @liputanpontianak juga menuliskan nama terduga pelaku yang berjumlah tiga orang, termasuk yang melakukan perekaman video.

Video yang diunggah pada Minggu (19/05/2024) siang itu telah mendapat 681 like dan 139 komentar dari netizen.

“Astaghfirullah tak punye perasaan perempuan macam gitumacam mae kalau keluarge die digitukan, macam paling padu sekali si paling paling jago, geram pulak liat orang macam ginik,” sahut akun @septidwi0606.

Baca Juga :  Viral, Duel Maling dan Warga di Atap Rumah

“Tangkappppp!!!” tulis akun @chan_zuky  yang kemudian diikuti akun @hey_gara yang beromentar, “Pokoknye janga ade kate dama kalau udah kecyduk,” tulisnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment